Cara Mengirim SMS Secara Gratis

Walaupun sudah banyak aplikasi instant messaging seperti BBM, Line dan lain sebagainya tetapi yang namanya SMS tidak dapat tergantikan. Tapi masalahnya mengirim SMS ini akan memakan pulsa, besaran pulsanya pun berbeda-beda tergantung provider yang digunakan. Mengirim SMS secara gratis adalah idaman banyak orang, tapi apakah bisa mengirim sms tanpa dikenakan pulsa sedikitpun? Jawabannya ya, tentu saja bisa. Tapi bagaimana caranya?
Cara mengirim SMS secara gratis itu mudah kok, yang diperlukan hanya sebuah hp yang tersambung ke jaringan internet dan terinstal aplikasi untuk SMS gratis. Berikut saya 3 aplikasi agar SMS jadi gratis.

1. 24SMS – Free International SMS

Dengan aplikasi 24SMS – Free Internasional SMS ini anda dapat mengirim pesan secara gratis ke lebih dari 150 negara termasuk Indonesia. Jika anda akan menggunakan aplikasi ini anda harus memperhatikan ketentuan berikut
24SMS adalah salah satu cara text.You hanya dapat mengirim SMS jika teman Anda tidak memiliki SmartPhone.
• Anda masih menggunakan nomor Anda sendiri untuk menerima SMS.
• Teman perlu menggunakan Android app atau menggunakan browser Mobile Phone untuk membalas, mereka juga dapat menggunakan www.24SMS.net untuk membalas.
• Beritahu teman Anda, jangan gunakan reguler SMS Mobile Phone untuk membalas langsung.

2. Free SMS Indonesia

Free SMS Indonesia adalah sebuah aplikasi android yang memungkinkan kamu agar bisa mengirim SMS tanpa dikenakan pulsa. Kamu nggak perlu khawatir jika sewaktu-waktu pulsa kamu akan habis, karena aplikasi ini menggunakan hanya menggunakan internet bukan menggunakan pulsa untuk mengirim SMS. Untuk menghindari spam, saat menulis  pesan SMS selalu sertakan nomor HP Anda. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengirim sms ke banyak nomor tau SMS massal.

3. Go SMS Pro

Aplikasi lainnya yang digunakan untuk mengirim SMS gratis adalah Go SMS Pro. Aplikasi yang sudah populer dikalangan pengguna Android ini memiliki tema dan stiker yang cantik-cantik. Selain untuk mengirim SMS gratis, aplikasi ini juga bisa untuk memblokir pesan spam agar tidak masuk ke hp anda. Aplikasi ini juga bisa melakukan penundaan kirim untuk memberikan kesempatan Anda memperbaiki pesan yang salah.

Selain dengan menggunakan salah satu dari 3 aplikasi di atas, ada cara lain untuk mengirim sms secara gratis, yaitu dengan:
– Kunjungi Free SMS
– setelah terbuka tunggu selama 5 detik lalu klik Skip Add
– scrool kebawah dan cari kolom kirim SMS
– Masukan nomor tujuan dan masukan pesan yang ingin anda kirim.
– klik angka yang sama dengan angka yang disamping tombol cari
Jangan lupa untuk menuliskan nama dan nomor telepon anda di kolom pesan, agar penerima mengetahui siapa yang mengirim SMS.

Dozi Adiguna adalah seorang yang suka bekerja secara online seperti menjadi penulis blog, mengikuti lomba online, Berjualan online selain itu juga suka travelling untuk refresing otak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here