7 Cara Registrasi Kartu XL Prabayar yang Mudah dan Cepat!

ERUDISI.com – Cara registrasi kartu XL wajib kamu ketahui jika ingin menggunakan Provider XL Axiata. Tanpa terdaftar, kamu tidak akan bisa menggunakan layanan XL. Pendaftaran

Umam

cara registrasi kartu XL
7 Cara Registrasi Kartu XL Prabayar yang Mudah dan Cepat! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

ERUDISI.comCara registrasi kartu XL wajib kamu ketahui jika ingin menggunakan Provider XL Axiata. Tanpa terdaftar, kamu tidak akan bisa menggunakan layanan XL.

Pendaftaran kartu awal di Indonesia itu wajib lho. Hal ini dilakukan untuk tujuan pengumpulan dan keamanan data bagi kamu dan penyedia telekomunikasi kamu.

Bagaimana Registrasi Kartu XL Prabayar?

Lalu bagaimana cara registrasi kartu XL Axiata 2023? Simak penjelasannya di bawah ini agar kamu bisa menggunakannya dengan cepat!

Dengan cara ini, keadaan darurat yang mungkin terjadi seperti kehilangan kartu, ponsel atau bahkan pencurian dapat diantisipasi. Hal ini penting mengingat saat ini banyak terjadi penyalahgunaan data pribadi pengguna kartu SIM.

Cara daftar kartu XL melalui website

Selain SMS, ternyata kamu juga bisa mendaftar kartu perdana XL melalui situs resmi XL Axiata. Cara ini bisa dijadikan alternatif jika kamu tidak bisa menggunakan ponsel kamu.

Yuk, simak panduan lengkapnya mengenai cara registrasi kartu XL di bawah ini:

1. Buka halaman resmi XL Axiata (https://www.xlaxiata.co.id/registrasi).

2. Masukkan nomor telepon XL yang akan kamu gunakan.

3. Kode verifikasi masuk melalui SMS.

4. Masukkan kode verifikasi pada halaman layanan pendaftaran.

5. Klik Verifikasi.

6. Masukkan nomor NIK dan KK.

7. Klik Kirim.

Setelah klik Kirim maka proses registrasi dan update data kartu XL Axiata terbaru kamu selesai. kamu akan menerima konfirmasi melalui SMS.

Akhir Kata

Nah itulah cara registrasi kartu XL terbaru 2023 yang bisa kamu ikuti. Dijamin cepat dan mudah, sehingga kamu bisa segera menggunakan layanan Internet dan komunikasi terbaik dari XL Axiata!

Perlu diperhatikan, Jaka sangat menekankan agar kamu tidak memberikan nomor E-KTP atau nomor KK kamu kepada orang lain, ya. Hal ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penyalahgunaan registrasi kartu XL atau kartu lainnya.

Selalu ikuti terus artikelartikel menarik lainnya di Erudisi. Tambah ilmu dan pengetahuan sekarang lebih cepat dan mudah.

Related Post