5 Cara Repost Story IG Terbaru dengan Tampilan yang Berbeda Terbaru 2023!

ERUDISI.com – Pada artikel kali ini akan membahas cara repost story IG terbaru dengan tampilan yang berbeda. kamu akan mempelajari langkah-langkah serta tips dan trik

Umam

cara repost story IG terbaru dengan tampilan yang berbeda
5 Cara Repost Story IG Terbaru dengan Tampilan yang Berbeda Terbaru 2023! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

ERUDISI.com – Pada artikel kali ini akan membahas cara repost story IG terbaru dengan tampilan yang berbeda. kamu akan mempelajari langkah-langkah serta tips dan trik untuk membuat cerita kamu lebih menarik. Baca terus artikel ini sampai akhir!

Bagaimana ?

Ada beberapa cara repost story IG terbaru dengan tampilan yang berbeda, yaitu dengan menggunakan fitur bawaan Instagram atau aplikasi pihak ketiga.

Apa itu repost IG Stories?

Cara repost story IG terbaru dengan tampilan yang berbeda adalah proses mengunggah ulang IG story dari akun lain ke akun kamu sendiri. Kamu dapat memposting ulang IG Stories dari postingan feed, reel, atau melalui mention.

Repost IG Stories memiliki banyak manfaat, seperti meningkatkan engagement, follower, dan brand awareness. kamu juga bisa menunjukkan dukungan atau apresiasi kepada akun lain dengan memposting ulang IG Stories.

Repost IG Stories tidak melanggar aturan Instagram, asalkan mendapat izin dari pemilik akun asli. kamu juga harus memberikan credit atau sumber akun yang jelas.

Instagram Story (IG Story) merupakan fitur yang memungkinkan kamu berbagi momen spesial berupa foto atau video yang hanya berdurasi 24 jam saja.

Kamu juga bisa membagikan story dari akun lain ke akun kamu sendiri dengan memposting ulang IG story tersebut.

Syarat untuk repost IG Stories

Sebelum kamu mulai memposting ulang IG Stories, kamu perlu mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu, yaitu:

Pastikan akun Instagram kamu terhubung dengan aplikasi Facebook. Hal ini penting karena fitur repost IG story hanya tersedia untuk akun yang terintegrasi dengan Facebook.

Pastikan akun Instagram yang ingin kamu repost storynya tidak diprivate. Jika akunnya bersifat pribadi, kamu tidak akan dapat melihat atau mengakses Stories.

Pastikan akun Instagram yang ingin kamu repost storynya telah menandai atau menyebutkan akun kamu di story tersebut. Jika tidak, kamu tidak akan menerima pemberitahuan atau opsi untuk memposting ulang cerita tersebut.

Cara Repost IG Stories

Ada beberapa cara repost story IG terbaru dengan tampilan yang berbeda. kamu dapat memilih untuk memposting ulang cerita IG dengan memposting feed, reel, atau melalui mention. Berikut langkah-langkahnya:

Cara repost IG Stories dari postingan feed

1. Buka aplikasi Instagram dan masuk dengan akun terdaftar.

2. Temukan salah satu postingan Instagram yang ingin kamu bagikan ke story.

3. Ketuk ikon pesawat kertas di bawah postingan, lalu pilih opsi Tambahkan Postingan ke Cerita kamu.

4. Postingan sekarang muncul tersemat di Instagram Stories baru. kamu dapat menambahkan gif, teks, musik atau stiker sesuai keinginan.

5. Ketuk Kisah kamu untuk mempostingnya sebagai Kisah Instagram baru.

Akhir Kata

Demikianlah artikel kami tentang ccara repost story IG terbaru dengan tampilan yang berbeda. Memposting ulang IG Stories memiliki banyak manfaat, seperti meningkatkan keterlibatan, pengikut, dan kesadaran merek.

Kamu juga bisa menunjukkan dukungan atau apresiasi terhadap akun lain dengan memposting ulang IG Stories.

Selalu ikuti terus artikelartikel menarik lainnya di Erudisi. Tambah ilmu dan pengetahuan sekarang lebih cepat dan mudah.

Related Post