10 Cara Repost Story IG Terbaru Full Screen Terbaru 2023!

ERUDISI.com – Ada beberapa cara repost story IG terbaru full screen, yaitu dengan menggunakan fitur bawaan Instagram atau aplikasi pihak ketiga. Instagram Story (IG Story)

Umam

cara repost story IG terbaru full screen
10 Cara Repost Story IG Terbaru Full Screen Terbaru 2023! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

ERUDISI.com – Ada beberapa cara repost story IG terbaru full screen, yaitu dengan menggunakan fitur bawaan Instagram atau aplikasi pihak ketiga.

Instagram Story (IG Story) merupakan fitur yang memungkinkan kamu berbagi momen spesial berupa foto atau video yang hanya berdurasi 24 jam saja. kamu juga bisa berbagi cerita dari akun lain di akun kamu sendiri dengan memposting ulang IG story tersebut.

Bagaimana ?

Pada artikel kali ini akan membahas cara repost story IG terbaru full screen secara lengkap dan detail.

Cara Repost IG Stories

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk repost story IG temanmu. kamu dapat memilih untuk memposting ulang IG Stories dari postingan feed, reel, atau melalui mention. Berikut langkah-langkahnya dan cara repost story IG terbaru full screen:

Cara Repost IG Stories lewat Aplikasi Pihak Ketiga

1. Unduh dan instal aplikasi Repost untuk Instagram di perangkat Android kamu.

2. Membuka aplikasi IG.

3. Temukan cerita yang ingin kamu posting ulang dari akun lain.

4. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan bawah cerita dan pilih opsi Salin tautan.

5. Buka aplikasi Repost untuk Instagram dan tunggu hingga cerita yang kamu salin tautannya muncul di layar.

6. Ketuk ceritanya dan pilih opsi Repost.

7. Kamu akan diarahkan ke layar Instagram Story kamu.

8. Edit dan tambahkan subtitle sesuai keinginan kamu, seperti emoji, stiker, GIF, atau musik latar.

9. Ketuk opsi Kisah kamu jika kamu ingin membagikannya ke semua pengikut kamu atau Teman Dekat jika kamu ingin mengunggah kiriman hanya ke daftar teman dekat kamu.

10. Selesai! kamu kini telah berhasil mem-repost IG story dari akun lain ke akun kamu sendiri dengan aplikasi Repost for Instagram.

Akhir Kata

Demikianlah artikel kami tentang cara repost story IG terbaru full screen terbaru yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat. Kamu juga bisa menunjukkan dukungan atau terima kasih kepada akun lain dengan memposting ulang IG Stories.

Repost IG Stories tidak melanggar aturan Instagram, asalkan mendapat izin dari pemilik akun asli dan memberikan credit atau sumber yang jelas pada akun tersebut. Selamat mencoba.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari baju, barang elektronik, dan yang lainnya, cek langsung di Shopee ya, silahkan klik di link berikut (Shopee).

Selalu ikuti terus artikelartikel menarik lainnya di Erudisi. Tambah ilmu dan pengetahuan sekarang lebih cepat dan mudah.

Related Post