Chu-Z Meluncurkan Single Barunya yang Berjudul “Tell Me Why Umarete Kita Imi Wo Shiritai”

Chu-Z telah meluncurkan MV untuk mereka dan ini single ke 3 “Tell me why Umarete Kita Imi Wo Shiritai” (rilis tanggal 1 Juli). Seperti biasa, koreografi untuk bagian baru ini ditangani oleh ahli yohey, tapi suara hasil & lirik adalah dengan Tsunku, desain kostum yaitu dengan Hinan-chu dari Silent Siren, Cover CD di tangani oleh Digital Hollywood, Universitas profesor Fukuoka Toshihiro, dan untuk MV model gravure Chiaki Kyan.

Lagu baru ini benar-benar mengembun perasaan Grup band ini. Sebagai Asuka yang tulus menyatakan di sebuah acara pers harian, “Melihat dari sisi lirik, kita benar-benar punya arti bahwa Tsunku menulis hanya untuk kita.”

Subjudul, “Umarete Kita Imi Wo Shiritai (Aku ingin tahu arti dari hidup saya)” pasti berlaku untuk konflik di hati para Idol yang terus mencapai untuk ketinggian baru setelah berusia 20-an. Perkataan dari MAIA, “Kami ingin mempertimbangkan lagu baru ini kesempatan. Kami akan memberikan kita semua dan benar-benar tidak mengecewakan staf dan fans yang telah mendukung kami. “Rupanya produser yohey membuat satu permintaan dari Tsunku- bahwa ia menciptakan lagu dengan selingan panjang. Dikombinasikan dengan adegan tari beruap, kolaborasi ini tentu saja merupakan salah satu yang kuat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here