De Gea Bertahan di MU

De Gea akan terus berseragam Manchester United hingga 2016. Kiper MU ini akan terus membela MU hingga musim 2015/2016 berakhir.

Keputusan De Gea bertahan di MU memang beralasan. Bila ia hijrah ke Real Madrid maka ia pun hijrah ke musuh bebuyutan mantan klubnya Atletico Madrid.

Bila hal ini terjadi maka kiper timnas Spanyol ini akan dimusuhi bahkan kehidupannya akan terusik. Sudah tak aneh lagi, karena rivalitas antara 2 klub ibukota Spanyol ini sangat tinggi.

Saat ditanya soal rumor kepindahannya ke Real Madrid ia menegaskan bahwa saya harus kembali ke Manchester untuk berlatih dalam menghadapi laga pramusim.

Ini semakin menguatkan alasan bahwa De Gea akan tetap berseragam MU hingga 2016. Pemain 24 tahun itu batal merapat ke Real Madrid.

Ada kemungkinan lain juga bahwa tak ada kesepakatan transfer antara Manchester United dan Real Madrid. Bila Real Madid bersedia melepas Ramos, maka MU pun akan bersedia melepas kipernya itu.

Mungkin Real Madrid masih berpikir dan mempertimbangkan untuk melepas Sergio Ramos. Sebab Ramos menjadi salah satu kunci Madrid dalam meraih beberapa gelar bergengsi musim-musim sebelumnya.

Masih bertahannya De Gea di MU, ini pun menjadi dilema bagi klub yang bermarkas di Old Trafford ini. Pasalnya hingga saat ini pemain berkebangsaan Spanyol tersebut belum memperpanjang kontraknya.

Mancunia masih menunggu-nunggu bagaimana nasib pemain kesayangan mereka kedepannya. Bila De Gea tak memperpanjang kontraknya hingga musim depan, maka kemungkinan besar ia akan hijrah ke Real Madrid.

Kita tunggu saja kelanjutannya. Bursa transfer musim panas baru saja akan dimulai. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here