Harga dan Review Oppo R7 lite Terbaru

Harga dan Review Oppo R7 lite Terbaru ERUDISI.COM – Oppo kembali hadirkan perangkat terbaru yang bernama Oppo R7 lite. Ini adalah versi murah dari Oppo R7 versi regular yang terlebih dahulu di indonesia dengan harga berkisar 5 juta an. Meski harga jauh lebih murah, tetapi Oppo R7 lite ini telah menawarkan fitur-fitur yang telah dimiliki versi regular. Salah satunya ialah pemakaian layar lengkung yang berteknologi 2.5D dengan balutan material metal dengan mencapai 92 persen.

Oppo R7 hadir menjadi jawaban kebutuhan smartphone terjangkau dengan desain yang sangat mewah. Balutan body metal berbahan alumunium alloy yang juga telah melewati 48 proses polishing akan terlihat sempurna yang membalut layar dengan sisi lengkung tersebut, Oppo juga melapisinya dengan lapisan Gorilla Glass 3 yang sudah siap melindungi Oppo R7 lite dari goresan benda atau pun barang yang tajam.

Ponsel ini juga mempunyai kerapatan layar yang mencapai -294 pixel per inch, dan sudah menjamin setiap gambarnya akan terlihat sangat jernih ataupun nyata, pada layar Amoled ini yang berukuran 5 inch dengan resolusi 720×1280 pixels. Selain itu tampilan tampilan layarnya yang jernih dan menajubkan.

Tampilan fisik Oppo R7 lite ini juga terlihat bagus dan menarik dengan balutan desain unibody nya memiliki ketebalan yang berukuran 6.3 mm dan juga beratanya 147 gram. Walaupun harga Oppo R7 lite ini harganya lebih murah, tetapi juga sama mempunyai kelebihan yang telah di miliki R7 versi regular.

Oppo R7 lite ini juga membawa sistem Android Lollipop 5.1 dengan muka Color OS 2.1, telah menjamin semua aplikasi dan game yang mampu memainkannya dengan lancar, bahkan 30 persen sangat cepat di bandingkan colorSD versi yang dahulunya. Munculnya theme strore ini akan mempercantik user interface colorSD 2. Jadi sobat Erudisi tidak akan bosan memakai hp Oppo R7 lite ini.

Harga baru : Rp 3.999.000
Harga bekas : –

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here