Harga dan Review Samsung Galaxy A5 Terbaru

Halo sobat Erudisi..?? Kali ini Erudisi akan menjelaskan mengenai harga dan review samsung galaxy A5. Ponsel ini adalah versi yang lebih tinggi dari samsung Galaxy A3. Smartphone yang satu ini memiliki desain yang lebih tipis, spesifikasi hardware nya juga lebih tinggi.

Samsung galaxy A5 ini mengandalkan Ram nya yang berukuran 2 GB dan di optimalkan dengan tampilan layar super Amoled berukuran 5 inchi. Dan yang tidak kalah hebatnya layar ponsel ini juga telah dilindungi oleh lapisan anti gores Gorilla Glass.

Ponsel ini tidak hanya di tawarkan samsung pada smartphone terbaiknya, tetapi ponsel ini memiliki kemampuan mengakses berbagai konten tercepat dan resposif lewat processor berteknologi 64 bit. Processor ini juga bekerja bersampingan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan Ram 2GB, ponsel ini memiliki memory internal 16 GB dan GPU Adreno 306. Ponsel ini juga mempunyai kelebihan yaitu sistem operasinya sudah mengadopsi OS Android Kitkat 4.4.4, yang akan siap mendapatkan pembaruan software ke Android Lollipop.

Samsung Galaxy A5 yang mempunyai Layar yang super canggih dan membuat semua file seperti video dan film bisa terlihat lebih nyata dan juga memiliki warna yang lebih natural. Samsung juga memberikan material premium pada smartphone miliknya, pemilihan material logam ini juga menawarkan desain inovativ yang terlihat premium karena dibuat body ramping dengan tebal 6.7 mm beratnya sangat ringan hanya 123 gram, sehinga sobat Erudisi akan terasa lebih nyaman, karena ponsel ini mudah di gengam ditangan dan mudah di operasikan dengan hanya satu tangan.

Kelemahan Samsung Galaxy A5 adalah hanya di lengkapi satu buah slot sim card. Namun tidak akan jadi masalah, karena smartphone ini menawarkan konektivitas penting yakni seperti Wifi berteknologi dual Band, bluetooth v4.0, NFC , GPS , dll. Lalu untuk batrei juga cukup irit, batreinya berjenis Li-ion berukuran 2300 mah yang mempunyai waktu bicara selama 15 jam. Makanya sobat Erudisi tidak perlu khawatir lagi tidak bisa sms dan telepon disaat baterai hampir habis, karena samsung ini telah menyediahkan mode terbaru ultra power saving.

Harga Baru :  Rp.4,999,000
Harga Bekas : –

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here