Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5 Terbaru ERUDISI.COM – Oppo kali ini mereka membuat versi yang murah dan ponsel ini disebut dengan Oppo mirror 5. Telah banyak ketidak samaan antara spesifikasi Mirror 5 deengan Mirror 5s, yang telah membedakan adalah resolusi layar nya. Kali ini Oppo memberikan layar 5 inch yang beresolusi qHD 540 x 960 pixel dengan kepadatan pixel -220 ppi.

Ponsel ini mempunyai layar yang berkualitas rendah namun jika di bandingkan dengan mirror 5s yang telah memiliki layar 5 inchbersolusi HD 720p. Tetapi itu tidak jadi masalah, pasal nya sobat Edurasi akan mendapatkan desain premium yang mempunyai panel belakang berpola berlian.

Oppo Mirror 5 mempunyai panel yang sudah di rancang dengan teknologi emobossil ultraviolet yan sangat cangih guna bisa menghasilkan desain potongan berlian yang terlihat premium jika terkena sinar matahari. Ponsel ini juga mempunyai desain tipis dengan rangka metal yang berketebaln 7.7 mm. Sementara ini dimensi bodi nya telah memiliki rasio dan perbandingan panjang 143.4 mm, lebar 71.2 mm dan tinggi 7.7 mm dan berat 160 gram. Bisa di katakan Oppo Mirror 5 yang memiliki desain cantik dan bagus kelihatan dari luar atau dalam nya telah memakai bingkai dan logam.

Ponsel ini seperti sudah dilansir dari laman GSM arena, sudah terlihat Mirror 5 mempunyai 2 slot kartu sim yang berbentuk nano-sim dan micro-sim. Namun Kedua kartu ini bisa aktif bersamaan, dan juga bisa mengakses jaringan 4G LTE Category 4 dengan berkecepatan saat mendownload 150 mbps.

Ponsel ini juga telah tersedia fitur IR Blaster sebagai remote perangkat elektronik yang telah dipadukan beberapa konektivitas pendukung. Meski harga Oppo Mirror 5 murah, namun dapur pacu ponsel ini sama persis seperti Oppo Mirror 5s, dimana Oppo telah di pasang chipset Qualcomm Snapdragon 410, ponsel ini mempunyai memori dari pabrik sebesar 16 GB dan sudah ada opsi pembesaran memori ekternal yang berukuran 128 GB. Untuk mengoptimalkan kinerja hardaware tersebut, Oppo menyempurkannya dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang yang mempunyai tampilan yang cantik dan muka ColorOS 2.1.
Harga baru : Rp 3.000.000
Harga bekas : –

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here