Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Plus Terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Plus Terbaru ERUDISI.COM Persaingan smartphone di kelas phablet semakin sengit pada saat kehadiran Oppo R7 plus. Smartphone ini telah menghadirkan banyak sekali spesifikasi berkelas yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya, pada salah satunya ialah pemakaian layar yang berukuran 6 inch dan berteknologi 2.5D dan akan terlihat pada bazel layarnya.

Selain itu, Oppo juga telah memberikan teknologi dengan layar Amoled yang telah memiliki resolusi Full HD 1080×1920 pixels, sehingga hasil gambar bisa terlihat sangat tajam dan berkelihatan nyata dan bermodalkan kerapatan pixel yang mempunyai besar -367 ppi.

Oppo R7 plus ini memiliki body yang berdimensi 158×7.8 mm dan juga mempunyai bobot seberat 203 gram, bentuk ponsel ini pun memang lebih tebal dan lebih berat jika di banding Oppo R7 plus yang jadi terbaik, dikarenakan ponsel ini telah mempunyai rasio yang layarnya sudah menembus -76.6% dari seluruh bodynya. Oppo ini juga menambahkan sensor sidik jari yang sudah ditempatkan pada bagian belakang R7plus, ponsel ini juga telah dibekali lapisan Gorilla Glass 3 dibagian depan R7 plus.

Wajar jika harga Oppo R7 plus ini dijual dengan harga yang sangat mahal, karena Oppo ini memberikan material berkelas yang berbahan metal sebagai pembungkus body dari R7 Plus. Lalu untuk dapur pacunya, ponsel ini juga sudah dipercayakan dengan processor snap dragon 615 yang telah memiliki kecepatan Octacore.

Ponsel ini juga memiliki teknologi kinerja 64 Bit yang ada didalamnya. Selain itu ponsel ini juga sudah tersedia Ram 3GB dan GPU Adreno 305, dapat digunakan sebagai pemercepat kinerja multitasking dan juga gaming R7 plus.

Kemudian dibagian penyimpananya R7 plus ini telah terisi memori internal berukuran 32 GB, kemudian juga dapat di perbesar dengan memori microSD hingga mencapai ukuran 128 GB. Namun, penempatan slot memory microSDnya dijadikan satu dengan slot kartu sim kedua, jadi untuk sobat Erudisi harus rela merelakan salah satu jika sobat ingin mengunakan memory ekternal untuk bisa mengaktifkan pada fitur dual sim.

Harga baru : Rp 6.200.000
Harga bekas : –

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here