Harga dan Spesifikasi Oppo R7s Terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo R7s Terbaru ERUDISI.COM – Oppo R7s telah merilis Oppo R7 lite dan R7 plus yang masing-masing memiliki bentang layar 5.5 inch ataupun di tengah – tengah kedua smatrtphone tersebut. Meski masih sebatas bocoran, tetapi kehadiran Oppo R7s ini sudah tercium lewat sertefikasi TENNA yang juga merupakan badan regulator smartphone di cina, ponsel ini juga berukuran layar yang telah di usung ponsel terbaru ini juga memang lebih edial, karena terasa tak terlalu besar, dan juga tak terlalu kecil.

Oppo R7s ini akan dibekali layar yang berteknologi Amoled display, kemungkinan ponsel ini juga mengusung layar 2.5D dengan bersisi bazel layar yang juga terlihat melengkung. Dan untuk sementara desainnya, smartphone ini juga akan mengusung  material full metal yang telah di buat unbody dengan dimensi yang berukuran panjang 151.8 mm dan lebar 75.4 mm dan ketebalan 6.7 lite dan mempunyai berat sekitar 200 gram. Walau ponsel ini lebih tebal di bandingkan desain Oppo R7 lite , ponsel ini masih tetap tampak premium dan balutan metal di seluruh tubuhnya.

Harga ponsel ini pastinya akan jauh lebih murah jika di bandingkan harga OppoR7 plus yang memiliki ukuran layar yang akan lebih besar. Tapi keduanya masih tetap akan di tenagahi dengan processor Octa core 1.5 Ghz dengan chipset Qualcomm senapdragon 615. Dan untuk sementara dari sektor memory Ram nya, telah memiliki ukuran layar lebih besar. Namun tetap keduanya ditengahi processor Octa core 1.5 Ghz dan juga dengan chipset Qualcomm snapdragon 615. Dan untuk sementara sektor memory ram telah memiliki ukuran yang lebih besar dari pada Ram 2 GB pada Oppo R7 lite, ponsel ini jua sudah di bekali Ram 3 GB tujuanya untuk menunjang aktivitas multitasking lebih lancar, dan mempunyai peforma nya lebih reponsif. Dan selanjut nya untuk bagaian penyimpanan, ponsil ini sudah di bekali memory internal yang berukuran 32 GB yan sobat Erudisi perluas mencapai 128GB lewat slot Micro SD.

Ponsel ini juga di beri Oppo yang meningkatkan kualitas sisi software yang memakai sistem operasi Color Os terbaru yang berbasis Android Lollipop 5.1.1 yang mempunyai perbedaan tampilan antar fisik antara color OS dengan antar fisik Android pada umumnya. Oppo ini juga telah mendesainya lebih atraktif dan mudah untuk kita kustomisasi yang beragam pilihan thema dan lock screen. Kinerja color OS terbaru dan juga telah ditingkatkan, sehingga ngak membutuhkan jeda pada waktu membuka satu aplikasi ke aplikasi yang lain.
Harga baru : Rp 5.000.000
Harga bekas : –

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here