Harga Modem Terbaru Telkomsel Orbit 2021

Sudah Tahu Harga Modem Terbaru Telkomsel Orbit 2021 Belum?

Berdasarkan durasi rata-rata penggunaan internet, orang Indonesia telah menghabiskan 8 jam untuk mengakses internet setiap harinya. Dari sekian banyak operator telekomunikasi, Telkomsel memiliki persentase provider paling banyak digunakan.

Mengapa? karena koneksi internetnya yang lebih baik dan stabil daripada provider lainnya. Apalagi saat ini telkomsel juga sudah meluncurkan modem telkomsel orbit, kira-kira berapa ya berapa harga modem terbaru tersebut?

Sebelum membahas harga, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari modem telkomsel orbit ini. Tahun lalu modem orbit masih meluncurkan dua tipe yaitu orbit star 2 dan orbit max.

Namun, diiringi pesatnya penggunaan internet saat ini akhirnya telkomsel juga merilis dua tipe modem lagi yaitu orbit starlite dan orbit pro. Tentunya keempat modem ini memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda-beda.

Anda jangan khawatir karena modem orbit memiliki harga yang terjangkau serta kecepatannya yang dihasilkan juga sangat baik dan sangat stabil sehingga bisa digunakan sebagai sumber koneksi internet utama rumah Anda.

Spesifikasi dan Harga Modem Terbaru Telkomsel Orbit

Sebelum Anda membeli produk modem telkomsel orbit, Anda harus simak terlebih dahulu poin dibawah ini yang telah menyajikan spesifikasi dan harga modem terbaru telkomsel orbit.

1. Orbit star lite

Orbit ini merupakan modem terbaru yang dikeluarkan oleh telkomsel orbit dan bersamaan dengan orbit pro. Anda hanya akan diminta untuk mengeluarkan Rp. 549 ribu saja untuk bisa mendapatkan modem tersebut.

Paket data yang dimiliki cukup besar yaitu berkisar 50 GB dengan masa aktifnya hingga 30 hari atau sebulan penuh. Modem tipe ini juga sudah didukung 2,5 GHz WiFi dan teknologi selulernya juga multi output yaitu 2 x 2 MIMO LTE.

Kecepatannya mencapai 25 Mbps. Modem starlite bisa terhubung ke 32 perangkat. Ukuran modemnya juga tidak terlalu besar 135 mm x 112,5 mm x 30 mm.

2. Orbit star 2

Hampir mirip modem orbit star lite, mulai dari ketersediaan paketnya 50 GB, kecepatan maksimal 25 Mbps, teknologi seliuler dan wifinya, dan juga sama-sama bisa digunakan oleh 32 perangkat sekaligus.

Perbedaan keduanya hanya terletak pada ukuran modem, dimana orbit star 2 punya ukuran yang lebih tinggi dan lebar yaitu 101 mm x 126 mm x 36 mm. Anda bisa dapatkan modem tipe ini dengan harga Rp. 6629 ribu saja di pasaran.

3. Orbit Pro

Orbit pro memiliki spesifikasi paket data yang juga sama dengan orbit sebelumnya yaitu 50 GB. Namun, untuk teknologi wifinya bisa support maksimal 2,4 GHz dan 5 GHz.

Perangkat yang bisa terkoneksi dengan modem orbit pro juga lebih banyak hampir dua kali lipatnya yaitu 64 perangkat. Untuk ukurannya orbit pro lebih panjang dan lebar sementara ketinggiannya hampir sama dengan orbit star 2. Anda juga bisa dapatkan orbit pro mulai harga Rp. 1.249.000.

4. Orbit Max

Ini termasuk orbit lama yang dirilis bersamaan dengan orbit star 2. Harga yang ditawarkan kepada Anda untuk orbit max ini lumayan mahal Rp. 2.299.000. Namun, tentunya kualitasnya pun juga lebih tinggi daripada orbit sebelumnya bahkan orbit ini bisa dukung 2 antena eksternal pada modemnya.

Dari paket data orbit max unggul tiga kali lipat yaitu 150 GB dan berlaku 30 hari. Tingkat kecepatannya juga sangat tinggi yaitu 50 Mbps dan bisa terkoneksi ke 64 perangkat. Untuk teknologi wifi dan seluler masih sama dengan orbit pro yaitu 2,4 GHz 5 GHz dan 4 x 4 MIMO LTE. Sedangkan ukuran modemnya jauh lebih tinggi dibandingkan ketiga orbit diatas.

Nah, itulah berbagai informasi harga modem terbaru dari Telkomsel. Jadi tunggu apa lagi, Anda harus segera beli modem terbaru dari Telkomsel orbit ini dan segera nikmati sensasi internet yang kuat, stabil, dan bisa diandalkan!