Himax Polymer 2 Quadcore, 1 Jutaan

Himax Polymer 2, Smartphone Quadcore 1 Jutaan

Himax, sebuah produsen smartphone asal cina ini kembali akan merilis smartphone terbarunya, dengan harga yang terjangkau dan relatif murah. Smartphone ini memiliki nama Himax Polymer 2 yang akan dipasarkan dengan harga 1 juta rupiah.

Walaupun, smartphone ini dibanderol dengan harga yang relatif murah, Himax Polymer 2 ini memiliki dapur pacu yang mumpuni, dengan ditanami prosesor Quad Core 1.3 GHz, chipset Mediatek MT6582M, RAM 1GB, ROM 8GB, kamera belakang 8 Megapixel, kamera depan 2.0 Megapixel yang sudah dibekali dengan F2.8 Aperture dan Flashlight, juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru, yakni Android Lollipop (5.0).

Himax Polymer 2 ini juga dibekali dengan fitur canggih yaitu Smart Remote Control. sebuah fitur agar pengguna bisa menggunakannya sebagai pengganti remote.

Tidak hanya itu ada pun fitur Fast way to play music. dimana pengguna dapat mudah mengoperasikan music player Dengan Himax Polymer 2 ini, karena pada bagian atas Himax Polymer 2 tersedia tombol operational music player, dilengkapi juga dengan Flawless Audio System dimana terdapat MAXBASS technology dengan 200 persen Bass Frequency.

Smartphone Himax Polymer 2 ini akan diluncurkan dan dijual secara resmi pada hari Rabu, 24 Juni 2015 pukul 11.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here