Ibra Incar Medali Emas Olimpiade

Ibra merupakan pemain senior di timnas Swedia dan juga berperan sebagai kapten. Tak ada yang meragukan kemampuannya dalam membobol gawang lawan. Walau kadang sifat buruknya

Ibra Incar Medali Emas Olimpiade

merupakan pemain senior di timnas Swedia dan juga berperan sebagai kapten. Tak ada yang meragukan kemampuannya dalam membobol gawang lawan. Walau kadang sifat buruknya muncul yaitu tempramental.

Dengan lolosnya Swedia ke babak Semi Final Piala Eropa U-21 tahun 2015 maka otomatis mereka akan mengikuti 2016 yang akan digelar di Rio De Janeiro Brasil. Ajang piala Eropa U-21 memang sekaligus menjadi ajang kualifikasi tim eropa untuk mengikuti Olimpiade.

Dengan itu maka Zlatan Ibrahimovic bisa memimpin armada muda dari negeri Skandinavia itu pentas di Olimpiade 2016. Berdasarkan regulasi yang berlaku, setiap tim berhak menyisipkan 3 pemain senior yang berusia diatas 23 tahun kedalam 18 pemain U-23.

Ibra mengatakan segalanya bisa terjadi dan bila ia mendapatkan kesempatan untuk tampil di ajang Olimpiade ia akan manfaatkan kesempatan itu. Bila terpilih ia akan sangat yakin sekali tanpa ada keraguan untuk membela negaranya.

Pemain jangkung ini jelas menjadi favorit para fans untuk mengisi satu dari 3 slot yang ada untuk Olimpiade 2016 nanti. Saat Olimpiade Rio 2016 pada 5-21 Agustus berlangsung, ia akan berusia 34 tahun.

Related Post