Es Krim Kombinasi yang Nikmat

Musim panas telah tiba!!!  Waktunya kita diam dirumah, karena jika cuaca tidak mendukung malas banget ke luar rumah apalagi jika kita ingin membeli minuman dingin atau ice cream susah banget untuk membelinya. Kini ada solusi yang mudah buat anda sekalian yang malas kepanasan  kita bisa bikin sendiri ice cream yang enak dan tentunya sangat mudah sekali untuk membuatnya.

Daripada kita harus keluar rumah belum lagi jalanan macet, ditokonya penuh dan lain sebagainya. Yang terpenting jika kita membuat sendiri akan lebih higienis seperti kita ketahui sekarang banyak sekali bahan–bahan berbahaya yang masuk pada makanan yang sering kita konsumsi dan jika itu terjadi kesehatan kita akan terancam penyakit berbahaya bahkan bisa mengakibatkan kematian.

Cara untuk mengatasi itu semua yaitu harus membuat sendiri ice cream dari bahan-bahan yang mudah di dapat dan juga bersih tentunya. pembuatannya pun sangat mudah sekali dan pastinya kalian semua bisa untuk membuatnya, untuk bahannya pun tidak terlalu rumit dan mudah untuk dicari juga tersedia ditoko dan supermarket terdekat. Nah dari pada penasaran mending kita siapkan bahannya dari sekarang diantaranya :

  • Siapkan pewarna makanan dari bahan yang aman
  • Juga perasa makanan secukupnya
  • Susu kental manis sekitar 400 ml sebaiknya dalam keadaan dingin
  • Whiiping cream yang beku sekitar 450 ml.

Setelah semua siap tinggal kita buat bahan tersebut menjadi ice cream ter-enak caranya kocok krim dengan menggunakan mixer pada kecepatan sedang selama kurang lebih 15 menit atau sampai krim bertekstur halus dan kental, masukan susu kental manis sedikit–sedikit dan aduk hingga semuanya rata, kemudian masukan bahan yang  tadi telah disediakan pada wadah atau citakan ice cream bikin sebanyak mungkin atau sesuai selera. Setelah itu masukan pada freezer dan ice cream sudah siap disajikan.

Caranya gampang banget kan ? untuk rasa bisa kita kombinasikan sesuai dengan selera anda semua, mau ditambah buah-buahan yang segar maupun dengan tambahan lainnya seperti kue ataupun coklat yang  terpenting membuatnya harus benar rasanya juga tidak kalah enak dengan yang ada di kafe–kafe ternama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here