Setelah meluncurkan Infinix Hot Note yang sudah menjadi perhatian di pasar Gadget indonesia, karena harganya yang terjangkau dengan Spesifikasi gahar. Kali ini Infinix, brand yang bisa dibilang masih baru di indonesia merilis lagi Smartphone gahar dengan harga terjangkau. Yup, Smartphone tersebut diberi nama cukup unik yaitu Zero 2.

Infinix Zero 2 hadir dengan spesifikasi dan harga yang cukup menggiurkan. Kenapa saya bilang begitu? karena saya baru kali ini menemukan Smartphone sangat gahar dengan harga tidak sampai 3 juta. Seperti apa sih Spesifikasi dari Infinix Zero 2 ini?

Jika anda benar-benar ingin tahu. Saya akan jelaskan dibawah. Pertama yang akan saya jelaskan pada sisi desain dulu.

Desain Elegan dan Mewah

Tidak hanya membawakan Spesifikasi menggiurkan, Infinix Zero 2 juga membawakan desain yang cukup menggiurkan. Dengan material berbahan kevlar membuat smartphone ini terlihat elegan dan lebih mewah. Selain menambah gaya, Material kevlar nya juga cukup nyaman di genggam tangan. Sehingga tidak membuat penggunanya terasa terganggu. Selain itu, body zero 2 tergolong tipis.

✔ Populer :  Cara Charge Smartphone yang Benar

Spesifikasi Infinix Zero 2

Dari tadi saya bilang spesifikasi ini cukup menggiurkan. Ya memang benar, spesifikasi yang dibawakan smartphone ini cukup menggiurkan dengan harga yang murah. Infinix Zero 2 menghadirkan layar sebesar 5.0 inci Super AMOLED beresolusi HD serta dilapisi Corning Gorilla Glass 3 dan kerapatan pixel 294 ppi. Tentu dengan Super AMOLED nya akan menghasilkan gambar yang lebih jernih.

Kemudian pada sektor dapur pacu, Infinix Zero dibekali Processor Octa Core 64 bit berkecepatan 1.3 GHz dengan Chipset MediaTek MT6753. Di kombinasikan RAM 3 GB dan pengolah grafis GPU Mali 450-MP4, sehingga dapat bermain game berat tanpa ngelag. Untuk sistem operasi, Zero 2 menjalankan OS Android terbaru Lollipop v5.1. Sedangkan, sisi penyimpanan internal, Zero 2 menyediakan kapasitas sebesar 16 GB dengan slot Mircro SD.

Tidak ketinggalan dengan Smartphone premium lainya. Infinix Zero 2 sudah mendukung teknologi 4G LTE yang merupakan teknologi internet tercepat saat ini. Zero 2 saat ini mendukung Dual SIM. Selain itu, ada juga fitur konektivitas tambahan seperti Wifi, bluetooth, MicroUSB, dll.

✔ Populer :  Harga dan Spesifikasi Oppo Joy 3 Terbaru

Beralih ke sektor kamera. Infinix Zero 2 membawakan kamera beresolusi tinggi yaitu pada kamera belakang menyematkan 13 MP dan Kamera depan 5 MP. Berfitur Autofocus f/2.0, LED Flash serta fitur tambahan Infinix Smart Gesture. Tidak diragukan lagi, kamera Zero 2 akan menghasilkan gambar yang jernih. Terakhir, pada sektor daya baterai. Zero 2 dibekali baterai berkapasitas 2300 mAh. Yang bisa menemani anda seharian.

Harga Infinix Zero 2

Dengan spesifikasi yang ditawarkan seperti diatas. Infinix Zero 2 dibanderol yang dengan harga terjangkau. Tidak sampai 5 juta, bahkan 3 juta. Smartphone ini bisa didapatkan dengan harga 2,5 juta saja. Jika anda berniat membeli smartphone ini secara online, silahkan buka link ini.

Demikianlah informasi singkat ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda ketika ingin membeli gadget baru.

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.