Inter Resmi Dapatkan Kondogbia

Inter resmi mendapatkan mantan pemain AS Monaco Geofrey Kondogbia. Meski bursa transfer baru dimulai. I Nerazuri sudah tancap gas dengan menggaet tiga pemain, salah satunya Kondogbia.

Kondogbia pada awalnya diperebutkan juga oleh rival sekota Inter yaitu AC Milan. Namun akhirnya sang pemain berlabuh di Giussepe Meaza.

Pemain berusia 22 tahun ini langsung diberi anugerah nomor punggung 7 oleh kubu Inter. Kondogbia di kontrak Inter selama lima tahun dengan gaji 4,5 juta euro per tahun.

Inter dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro kepada Monaco agar melepas sang bintang. Melalui situs resmi I Nerazzuri mengucapkan selamat datang dan berharap pemain ini dapat sukses di klub ini.

Mantan bintang klub yang bermarkas di Giussepe Meaza ini menyanjung kepindahan Kondogbia ke Inter. Menurut Patrick Vieira keputusan Kondogbia memilih Inter sangat tepat.

Klub ini sangat cocok dengan gaya permainan Kondogbia. Vieira pun mengungkapkan kekagumannya kepada pemain muda itu.

Segala proses birokrasi dalam transfer Kondogbia ke Inter sudah selesai. Sekarang tinggal menunggu kompetisi berlangsung.

Apakah Kondogbia akan memiliki karier yang gemilang bersama Nerazzuri?. Apakah sebaliknya ia akan mengalami kemunduran?. Kita ikuti saja perkembangannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here