Akhirnya Jokowi Bentuk Tim Komunikasi Presiden

Sejak awal menjabat menjadi seorang Presiden berkali-kali Jokowi mengatakan tidak menginginkan adanya juru bicara dengan alasan tertentu. Kita memang mengenal sosok presiden yang sangat sederhana itu, namun kita juga perlu memahami apa ucapan yang ia katakan ketika pertanyaan demi pertanyaan diajukan kepadanya.

Namun terkadang sangat sulit bagi Jokowi pribadi ketika menerima pertanyaan dari berbagai media kemudian tidak bisa menjawabnya. Ketika tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut Jokowi hanya tertawa tanpa kembali meluruskan apa sebenarnya Statement yang beliau sampaikan.

Beberapa waktu berlalu banyak sekali pihak yang mendorong agar sesegera mungkin Presiden memiliki juru bicara agar bisa menjembatani komunikasi antara pemimpin dengan rakyat.

Akhirnya Presiden Jokowi menjawab harapan publik agar beliau memiliki seorang juru bicara. Jokowi membentuk tim komunikasi presiden guna mengonsolidasikan segala urusan komunikasi presiden kepada Rakyat.

Semoga dengan adanya juru bicara presiden tersebut kita semakin tahu dan mengerti apa yang sebenarnya ia ingin katakan dan apa program yang ia jalankan. Kita sudah mengetahui berkali-kali statement yang dikatakan Jokowi itu tidak bisa kita mengerti.

VIAagitwardhana
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.