Joy 3, Smartphone Mid-Low dari Oppo

Sebagai salah satu vendor terbesar di pasaran smartphone, Oppo kini kian gencar membuat dan memperkenalkan smartphone – smartphone terbarunya. Jika sebelumnya Oppo ini selalu memasarkan smartphone menengah keatas, kali ini Oppo akan memperkanalkan smartphone dengan kelas menengah kebawah.

Smartphone tersebut adalah Oppo Joy 3, ponsel ini sebagai penerus dari Oppo Joy versi sebelumnya yang dirilis pada awal tahun lalu, ponsel pintar ini ditargetkan untuk pasar mid – low. Maka dari itu, untuk menekan harga serendah mungkin Oppo Joy 3 ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang biasa – biasa saja.

Oppo Joy 3 mengusung layar 4,5 inci beresolusi 854 x 480 piksel, untuk segi kamera, Smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel.
untuk mendukung kinerjanya, Oppo Joy 3 ditanami prosesor MediaTek MT6584 quadcore 1,3GHz, GPU Mali 400MP2, RAM 1GB, dan memori penyimpanan internal sebesar 4GB. Namun, anda dapat menambahkan atau memperluas kapasitas penyimpanan. Karena, Oppo Joy 3 ini memiliki slot microSD.

Sayangnya, smartphone ini masih menggunakan operasi sistem Android KitKat (4.4). Sama seperti Oppo Joy versi sebelumnya Oppo Joy 3 ini juga dibalur dalam skin ColorOS 2.0. untuk sumber energi, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas daya 2.000 mAh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here