Kami7 AKB48 Membuat Penampilan Pertama di TV Komersial Baitoru!

Komersial baru untuk yang terbesar diklasifikasikan sementara yang berada di situs pekerjaan di Jepang, “Baitoru,” berjudul “live concert announcement,” akan ditayangkan nasional dimulai pada Senin, Juni 22.

Komersial ini fitur baru untuk dipilih “Kami7,” selama acara perhitungan suara pada hari Sabtu, Juni 6 untuk “AKB48 Pemilihan Single ke-41,” termasuk, Rino Sashihara (HKT48 ke-1), Yuki Kashiwagi (AKB48 ke-2), Mayu Watanabe (AKB48 ke-3), Minami Takahashi (AKB48 ke-4), Jurina Matsui (SKE48 ke-5), Aya Yamamoto (NMB48 ke-6,) dan Sakura Miyawaki (HKT48 ke-7). Ini akan menjadi komersial pertama untuk “Kami7″ anggota baru yang akan muncul bersama-sama.

Musik untuk komersial ini adalah “Boku-Tachi wa Tatakawanai” AKB48. Selain itu, untuk memaksimalkan daya tarik “Kami7”. Dalam versi “live concert announcement”, pengumuman, tentang undangan dari 8,100 tamu “Baitoru AKB48 Special Live” pada “Day Baitoru” Saat tanggal 10 Agustus, dibuat untuk tujuh anggota dengan mengenakan telinga tikus dan ekor, mengacu pada maskot “Baitoru”, “Chuichi.” komersial dibuat untuk menyampaikan kegembiraan dan kegembiraan acara dengan memasukkan adegan dari konser tahun lalu.

Perkenalkan nama saya Tengku Firmansyah, anda bisa panggil saya Tengku atau Firman. Hobi saya adalah membaut website Dinamis, dan di fokuskan ke bahasa pemrograman PHP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here