ketahuilah, Ini 5 Hal yang Membuat Kamu Terlihat Menarik

ERUDISI.com – Bisa tampil menarik di mata orang lain merupakan keinginan hampir semua orang apalagi terlihat menarik dihadapan orang yang kamu sukai, pasti penampilan merupakan

Arga Fica

ketahuilah, Ini 5 Hal yang Membuat Kamu Terlihat Menarik foto:(pexels)
ketahuilah, Ini 5 Hal yang Membuat Kamu Terlihat Menarik foto:(pexels)

ERUDISI.com – Bisa di mata orang lain merupakan keinginan hampir semua orang apalagi dihadapan orang yang kamu sukai, pasti penampilan merupakan hal utama yang harus diperhatikan agar terlihat menarik karena penampilan yang menarik dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Namun ternyata bukan penampilan saja yang dapat membuat seseorang bisa tertarik sama kamu, banyak orang yang beranggapan bahwa untuk terlihat menarik harus memakai pakaian yang cantik namun pada kenyataanya untuk terlihat menarik bukan tentang pakaian saja.

Selain penampilan ada beberapa hal yang dapat membuat seseorang bisa tertarik sama kamu, untuk itu kamu perlu mengetahui hal apa saja yang dapat membuat seseorang bisa tertarik dengan kamu dan perhatikan berikut ini.

:

1. Rasa Percaya Diri

Inilah mengapa pentingnya memiliki rasa percaya diri salah satunya sebagai nilai tambah untuk meningkatkan value diri, orang lain cenderung menyukai percakapan dengan seseorang yang memiliki rasa percaya diri karena terlihat cerdas dan apa adanya.

Orang yang percaya diri juga pandai untuk membuat orang lain merasa nyaman saat berada didekatnya sehingga hal tersebutlah yang membuat orang lain merasa terasa tertarik untuk berbicara dengan kamu, untuk itu segeralah bangun rasa percaya diri dari dalam diri kamu.

2. Gaya Pembicaraan

Tanpa disadari ternyata gaya pembicaraan yang kamu miliki dapat membuat orang lain merasa tertarik dan suka dengan kamu loh, misalnya saja kamu adalah orang yang selalu ceria dan mempunyai selera humoris yang bagus maka orang lain akan semakin tertarik untuk berbicara dengan kamu dan mendengarkan gaya bicaramu.

Namun meski begitu kamu juga harus memperhatikan intonasi nada bicara yang sedang kamu gunakan, hindari berbicara dengan nada yang keras ataupun lambat berbicaralah dengan intonasi nada yang sedang dan jelas agar pembicaraan yang kamu bicarakan dapat diterima orang lain dengan mudah. Jangan lupa juga ketika kamu ingin menambahkan sedikit candaan dalam topik pembicaraan, pastikan kamu memilih dalam waktu yang pas.

3. Harum

Jangan lupa perhatikan kesegaran badan ketika kamu akan menemui seseorang karena bau badan yang harum selain menambah rasa kepercayaan diri juga dapat membuat orang lain merasa nyaman ketika sedang bersama kamu, untuk itu ketika mau berpergian jangan lupa mandi terlebih dahulu dan selanjutnya pakailah deodorant juga parfum.

Dalam memilih parfum pilihlah parfum yang sesuai dengan selera kamu pastikan bau parfum yang kamu pilih tidak terlalu menyengat, karena tidak semua orang bisa nyaman dengan bau parfum yang terlalu menyengat karena biasanya parfum yang menyegat bisa membuat orang lain merasa pusing.

4. Pakaian Rapi

Saat orang lain melihat kamu tentu pandangan utamanya jatuh kepada penampilan kamu untuk itu saat mau bertemu dengan orang lain pastikan kamu memilih pakaian yang ukurannya sesuai dengan postur tubuh kamu. Hindari memakai pakaian yang terbuka, ketat dan terlalu longgar pilihlah pakaian yang sopan dan juga yang terpenting kamu nyaman dengan pakaian yang kamu pilih.

Jika pakaian kamu terbuat dari kain yang mudah kusut maka sebelum pergi baiknya di setrika terlebih dahulu agar rapi sehingga kamu pun nyaman untuk memakainya.

5. Bisa Menghargai Orang Lain

Tentunya seseorang akan senang dan tertarik dengan orang yang bisa menghargai nya, jika kamu bisa menghargai orang lain maka orang lain juga akan menghargai kamu dan tertarik untuk berteman denganmu.

Menjadi menarik dimata orang lain tidak melulu harus menuntut diri untuk tampil cantik dan tampan terkadang yang kamu perlukan adalah menjadi diri kamu sendiri dan berusaha memperbaiki diri, tidak perlu meniru orang lain hanya ingin terlihat menarik karena setiap orang memiliki keunikan dan keistimewaan yang beragam.

Related Post