Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet yang Hadir Dengan Fitur Proyektor

Lenovo Yoga Tab 3 Pro, adalah salah satu dari sekian gadget canggih yang hadir pada Ajang IFA 2015. Hal menarik yang disematkan oleh Lenovo pada

Agifa Gumelar

Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet yang Hadir Dengan Fitur Proyektor

Yoga Tab 3 Pro, adalah salah satu dari sekian gadget canggih yang hadir pada Ajang IFA 2015. Hal menarik yang disematkan oleh Lenovo pada ini adalah Fitur , yang berfungsi untuk memantulkan cahaya layar ke tembok atau objek lainya. Kabarnya, Proyektornya tersebut mampu menghasilkan gambar setara TV 70 Inci! Sehingga, lebih enak lagi untuk menonton film atau sebagainya.

Lenovo Yoga Tab 3 Pro memiliki Proyektor kecil yang terletak dibagian bawah dan dilengkapi penyangganya agar tablet bisa berdiri tegak ketika digunakan sebagai proyektor.

Sementara itu, Untuk sisi desain Lenovo Yoga Tab 3 Pro masih mirip dengan versi sebelumnya. Bedanya ini memiliki dudukan yang dapat dilipat menjadi empat posisi, yaitu Hold, Tilt, Stand dan hang.

Kemudian untuk sektor lainya. Lenovo Yoga Tab 3 Pro Memiliki layar berukuran 10 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel dan Dibekali dengan processor Intel Atom Z8500 Soc X5 dipadukan RAM berkapasitas 2 GB. Kemudian pada sektor kamera dibekali dengan resolusi 13 MP. Dan untuk daya tahan baterai Yoga Tab dibekali kapasitas 10.200 yang kabarnya bisa bertahan hingga 13 jam.

Untuk informasi harga, Lenovo Yoga Tab 3 Pro dibanderol dengan harga US$ 499 atau setara Rp. 7.000.000.  Bagimana apakah anda tertarik dengan tablet keren ini?

Related Post