Mari Mizuta yang Meluncur Kembali ke Karirnya

Mari Mizuta yang meluncur kembali ke karirnya, kali ini sebagai idola yang memproduksi sendiri namun, ada begitu banyak lagi yang telah dia merencanakan!

Dari 2011 sampai 2014, ia aktif sebagai kucingnya idola Izukoneko saat sedang diproduksi oleh Kenta Sakurai (produser saat Maison Book Girl) sebelum bergabung temannya Saki Kamiya (ex-Bis) untuk membentuk Pla2me. Di bawah pengelolaan Junnosuke Watanabe (ex-Bis), pasangan ini membuat kesan pertama yang cepat dengan menampilkan energik kinerja pertama mereka di Tokyo Idol Festival 2014. Namun, hal itu tidak dimaksudkan untuk bertahan, Mari pun mengumumkan niat nya untuk meninggalkan Pla2me di blognya yang diposting pada 1 April. Mari dan Saki berpisah setelah karir terakhir mereka sebagai Pla2me pada tanggal 31 Mei di Takamatsu RAKASA di Prefektur Kagawa.

Mari menjelaskan bahwa alasannya di balik ini yang menggunakan namanya untuk proyek barunya karena “Mizuta Mari” juga bisa berarti “Genangan air hujan” dalam bahasa Jepang. “Sebuah genangan adalah sesuatu yang tertinggal ketika matahari terbit setelah hujan berhenti.” Ini adalah metafora untuk bagaimana Mari telah tiba di situasinya saat ini setelah mengalami pasang surut menjadi Izukoneko dan anggota Pla2me. Baris pertama di “About” bagian dari situs barunya berbunyi, “Jika hujan terlalu banyak, itu akan meluap. Jika terlalu cerah, itu akan kering. Ajaibnya tanpa menghilang, aku tetap stabil.”

Selain memproduksi musik sendiri, Mari menyatakan keinginannya untuk mengatur acara, membuat proyek, serta menjadi terbuka untuk berkolaborasi dengan orang lain pada proyek-proyeknya, yang mungkin juga akan termasuk menjadi vokalis untuk band, atau modeling. Kinerja pertama Mari sebagai solois diproduksi sendiri akan menjadi Mizuta Mari Fukkatsu-sai di Loft Plus One Barat di Osaka pada tanggal 22 Juli. Mengingat tahun Mari pengalaman di dunia idola dan komitmen untuk belajar (dia menghadiri sekolah seni di Kyoto), itu harus menarik untuk melihat apa jenis proyek yang menarik dia akan terlibat dengan dari sekarang!

Perkenalkan nama saya Tengku Firmansyah, anda bisa panggil saya Tengku atau Firman. Hobi saya adalah membaut website Dinamis, dan di fokuskan ke bahasa pemrograman PHP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here