Sumber foto: AP Image

Membanggakan, Angklung dan Batik Akan Tampil di Piala Dunia 2022!

Erudisi.com – Dunia tinggal empat hari lagi, tepat di tanggal 20 November nantinya, kita akan menyaksikan perhelatan akbar dunia yang diadakan di negara Asia Timur, . Dengan persiapan luar biasa, Piala Dunia 2022 digadang-gadang sebagai perhelatan paling mahal sepanjang .

Namun, sayang Indonesia belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu peserta di Piala Dunia. Meskipun begitu, Indonesia ternyata punya cara lain untuk tetap berkontribusi terhadap keberlangsungan Piala Dunia Qatar 2022. Selain sebagai produsen bola yang akan dipakai selama pertandingan di Piala Dunia, pertunjukan alat musik khas Nusantara akan dimainkan di Qatar.

Sumber foto: AP Images

Buat kamu yang memiliki kesempatan untuk melihat pertandingan Piala Dunia 2022 secara langsung, bisa menikmati pertunjukan angklung di Katara. Katara dikenal dengan desa budaya dan pertunjukan angklung akan berlangsung dari tanggal 18-26 November 2022 pukul 16.00 hingga 18.00 waktu setempat.

Berkat kerja sama Kedutaan Besar Indonesia di Qatar dengan Saung Angklung Udjo di Bandung, Indonesia dapat menunjukkan salah satu budayanya di ajang Piala Dunia 2022. Tidak hanya angklung, batik khas Nusantara juga akan dipamerkan selama Piala Dunia 2022 mulai tanggal 1-8 Desember 2022.

Jangan lupa untuk mengunjungi Katara agar kamu bisa melihat bagaimana pameran angklung dan batik khas Nusantara di tengah-tengah pesta olahraga paling besar di dunia! Membanggakan!

Check Also

Cile Juara Piala Amerika 2015

Cile Juara Piala Amerika 2015

Cile menjadi juara Piala Amerika setelah menang adu pinalti 4-1 melawan Argentina. Pertandingan seru yang …