Cara Membuat Wanita Tersenyum Ketika Marah

Wanita adalah makhluk yang harus dimuliakan oleh para pria, karena tanpa adanya wanita kita tidak akan bisa lahir kedunia ini. Wanita sejatinya adalah makhluk yang sangat sensitif terhadap sesuatu yang ia tidak sukai. Terkadang kita juga mengetahui bahwasanya ia mudah sekali berubah sikap mulai dari yang awalnya tersenyum tiba-tiba menjadi marah.

Wanita juga merupakan seorang yang ingin selalu diperhatikan oleh kaum pria. Mungkin saja dengan kemarahannya tersebut adalah sebuah kode agar sang pria menjadi lebih peduli kepada wanita.

saya memiliki beberapa tips bagaimana cara membuat wanita tersenyum ketika marah .

Berikut beberapa cara membuat wanita tersenyum ketika marah :

1. Sanjung Dengan Memberikan Rayuan

Rayuan adalah hal yang paling sering kita lakukan sehari-hari untuk sekedar membuat wanita tersenyum. Dengan rayuan yang tinggi perlahan wanita akan luluh dan perlahan rasa marahnya akan hilang. Seperti contoh : Jikalau kamu marah rasanya tidak ada lagi bulan yang akan menerangi kehidupan kita, kenapa? Karena kamu telah menyembunyikan cahaya keindahan dalam dirimu, sehingga bulan malu untuk menampakkan kembali cahayanya jika tidak ada kamu.

2. Ajaklah Bergurau

Bergurau adalah hal yang paling disenangi oleh kebanyakan wanita, karena dengan bergurau wanita bisa mudah tertawa. Namun hati-hati bila ingin mengajaknya bergurau saat kondisi hatinya sedang tidak menentu karena salah-salah ia akan menjadi lebih marah dari sebelumnya. Jika ia sedang dalam keadaan marah, pelan-pelan ajak ia untuk membicarakan masalahnya.

3. Lakukan Hal Kecil Yang Jarang Ia Lakukan

Mungkin hal kecil sudah banyak diketahui oleh banyak orang, namun ini juga merupakan salah satu cara yang ampuh membuat wanita tersenyum saat sedang badmood. Lakukan hal kecil misalnya memberikan bunga atau cokelat. Hadiah kecil seperti ini bisa membuat kondisi hati perempuan membaik. Hadiah cokelat sangat efektif menormalkan mood perempuan karena cokelat memang dikenal sebagai makanan yang bisa meredakan stress dan mengembalikan mood.

4. Mengajak Jalan-Jalan

Nah ini mungkin adalah cara yang terakhir bisa kalian lakukan agar wanita tersenyum. Dengan mengajaknya jalan-jalan berarti anda terkesan peduli pada sesosok wanita tersebut untuk melepaskan segala kepenatan yang terjadi pada dirinya. Ajaklah dia ketempat yang indah dan ajaklah berbicara baik-baik pasti ia akan menceritakan segalanya. Setelah ia menceritakan semua masalahnya bantulah ia keluar dari masalah tersebut.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat wanita tersenyum ketika marah.

Selamat mencoba ya sobat.

BAGIKAN