Bocah Sembilan Tahun Ini, Sukses Mendapatkan Milyaran Uang dari Youtube

Mendapatkan uang dari youtube sangat di minati banyak orang di seluruh dunia termasuk saya. tetapi yang membuat saya kaget, ada bocah belum genap berusia sepuluh tahun mampu meraup milyaran rupiah dari situs berbagi video ini. sekarang saya ingin bertanya, apa saja yang sudah anda hasilkan dulu sewaktu berusia sepuluh tahun?.

Evan adalah bocah berusia sembilan tahun lebih yang sukses meraup keuntungan dari mengupload video di youtube. lewat salurannya yang di beri nama EvantubeHD, ia mengupload ratusan video yang kini sudah di tonton jutaan youtubers di seluruh dunia.

EvantubeHd adalah satu, dari jutaan saluran yang memiliki lebih dari satu juta pelanggan dan dari semua videonya sudah di tonton 1.283.905.647 kali penayangan sampai saat ini. sungguh pencapaian yang luar biasa menurut saya.

Coba anda perkirakan, berapa penghasilan Evan dalam satu bulan? menurut wawancara Newsweek, Evan mampu menghasilkan 17 milyar lebih dalam setahun atau sekitar 1.7 milyar setiap bulannya.

Baca : Kisah Aster damayanti yang sukses menjadi seorang Instruktur penerbangan.

Lalu apa yang di lakukan Evan di dalam videonya? sehingga membuat jutaan pasang mata tertarik dan bersedia menjadi pelanggan setia saluran EvantubeHD. ternyata sangat sederhana sekali, Evan menunjukan beberapa mainan favoritnya yang ia peragakan dari mulai membuka kotak pembungkus mainan, merakitnya kemudian memainkannya.

Di bantu oleh seorang ayah, yaitu bapak Jared yang bertugas mengambil gambar, mengedit memberikan sedikit animasi kemudian meng-uploadnya ke youtube. adik perempuannya yang bernama Julian dan sang ibu terkadang ikut membantu dalam proses perekaman.

Kini EvantubeHd berkembang menjadi sebuah channel mandiri, memiliki studio rekaman yang memperkerjakan beberapa karyawan untuk membantu proses pembuatan video. tidak jarang beberapa produsen mainan ternama menawarkan agar Evan mengulas produk mainan yang mereka miliki.

Sang ayah pun kini membuat beberapa saluran baru seperti Evantube raw dan Evantube gaming. dan tidak lama lagi mereka merencanakan untuk membuatkan saluran untuk adik Evan yang rencananya akan di beri nama Juliantube.

Demikian artikel saya kali ini, saya berharap artikel ini bisa menginspirasi anda. apapun hal yang anda lakukan saat ini, kembangkan dengan tekun. saya berharap kalian bisa meraih sukses yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here