Mengintip Kisah Sukses Sylvester Stallone

Kisah sukses Sylvester Stallone adalah kisah yang berawal dari keyakinan yang luar biasa. Tapi sebelum jauh membahas tentang kisahnya apakah anda sudah kenal dengan Sylvester Stallone? Kalau udah kenalin ke aku juga donk!

Mungkin anda mengenal Stallone dari aksi heroiknya dalam film rambo atau kekuatan pukulan nya dalam film rocky. Jauh sebelum menjadi bintang film terkenal Stallone Stallone adalah orang yang berkali-kali mendapat penolakan saat audisi. Meskipun sudah belajar akting tetapi tetap saja setiap mengikuti audisi untuk peran yang diinginkan tetap saja ditolak.

Lalu apa yang membuat Stallone bisa sukses dan mendapat bayaran US$20 juta per film? Inilah hal yang akan kita intip pada kesempatan kali. bagaimana kisah sukses Bintang film populer di hollywood ini.

1Kisah sukses Sylvester Stallone berawal dari kreatifitas

Hal yang sangat menarik dari kehidupan Stallone adalah kreatifitasnya yang tidak pernah mati. Saat kehidupannya sangat terpuruk karena tidak juga lolos audisi untuk mendapatkan peran yang diinginkan, Stallone ternyata berhasil menghadirkan sebuah kreasi dalam industri per-film-an. Film Rocky adalah film pertama yang diperankan dan script nya di tulis sendiri.

Rocky adalah film yang terinspirasi dari pertandingan tinju antara Muhammad Ali dan Chuck Wapner. Setelah melihat pertandingan tersebutlah Stallone mulai menulis script film itu. Stallone menghabiskan waktu selama 84 jam untuk menyelesaikan manuskrip film tersebut.

2Keyakinan Stallone

Mungkin kita semua sepakat bahwa apa yang dilakukan haruslah dilandasi dengan keyakinan. Kisah sukses Sylvester Stallone juga dilandasi dengan keyakinan. Stallone yakin bahwa dia akan sukses menjadi aktor. Maka dia tidak pernah mau untuk mencari pekerjaan lain meskipun dalam keadaan terpuruk dari segi ekonomi.

Setelah manuskrip Rocky selesai maka mulailah stallone menawarkan script yang dibuatnya tersebut ke perusahaan-perusaan namun hasilnya tidaklah mudah diterima. Hampir semua orang mengatakan bahwa cerita yang dibuatnya mudah ditebak dan film tinju tidak menarik untuk di tonton. Tapi keyakinan membawa stallone untuk terus menawarkan skrip tersebut ke perusahaan lain.

3Konsistensi Stallone

Salah satu kisah sukses Sylvester Stallone adalah konsistensi. Saya bahkan anda, dan mungkin semua orang yang sudah sukses pasti sepakat bahwa konsistensi adalah salah satu kunci kesuksesan. Stallone telah membuktikan hal tersebut dalam kisah hidupnya.

Setelah sekian banyak perusahaan yang ditawari manuskrip rocky, ada satu perusahaan yang menawar manuskrip tersebut dengan harga US$75.ooo. Coba anda hitung berapa angka tersebut kalau ditukar dengan rupiah. Hitungan anda benar, itu adalah angka yang sangat besar bahkan untuk ukuran yang tidak sedang dalam tekanan ekonomi.

Namun apa yang terjadi stallone ternyata menolak untuk menjual manuskrip tersebut, karena stallone ingin menjadi seorang aktor bukan penulis script. Stallone melanjutkan perjuangan, terus menawarkan manuskrip tersebut sampai akhirnya ada perusahaan yang ingin memproduksi film tersebut dan stallone menjadi pemeran utamanya.

Kisah sukses Sylvester Stallone sangat luar biasa, bahkan saat terpuruk dalam kondisi ekonomi Stallone tetap bertahan dengan mimpinya menjadi aktor. Stallone menetapkan satu tujuan, membangun sebuah strategi pencapaian, konsisten pada tujuan yang telah dibuatnya, dan yakin bahwa mimpinya akan tercapai. Bagaimana sudah menonton semua part dari film rocky? Pointnya bukan disitu karena kami tidak bermaksud promosi film, tapi kami ingin mengajak anda untuk yakin dengan mimpi anda.

Kesuksesan itu selalu menghampiri orang-orang yang konsisten. Jadi kalau mau sukses mulailah menetapkan tujuan dari sekarang, buat strategi pencapaian dan konsisten dengan tujuan tersebut. Keyakinan bahwa anda akan mencapai tujuan awal anda adalah kunci dari semuanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here