Menteri Susi Akan Dibayar 5 Triliun Jika Mau Mundur dari Jabatannya

Menteri Susi Pudjiastuti siapa yang tidak mengenalnya? Seorang Menteri Indonesia yang hanya lulusan SMP tersebut memiliki program kerja yang patut sekali kita apresiasi. Sejak pertama kali naik menjadi menteri, Susi Pudjiastuti mendapati banyak sekali kritikan karena ia memiliki tatto di tubuh serta seorang wanita perokok. Namun ia bisa membayar mahal berbagai kritikan yang mengarah kepadanya, melalui program kerja serta kebijakannya ia mampu perlahan memberantas illegal fishing yang merupakan salah satu penyebab kerugian Indonesia.

Namun banyak sekali orang yang tidak suka kepadanya karena kebijakannya, terutama adalah para pelaku illegal fishing tersebut. Melalui cuitan akun Twitternya ia mengatakan bahwa ada tawaran Rp 5Triliun agar dirinya dilengserkan. Namun orang tersebut tidak berani langsung bicara kepada Menteri Susi melainkan ada pihak ketiga yang menjadi perantara untuk menyampaikan langsung kepada ibu Menteri.

Susi mengatakan bahwasannya orang tersebut adalah otak dari pelaku illegal fishing di Tanah air. Susi pun menantang orang tersebut agar bicara langsung kepadanya tanpa melalui perantara pihak ketiga. Namun rupanya orang tersebut tidak memiliki cukup nyali untuk berbicara langsung kepada menteri yang terkenal bijak tersebut.

Dengan iming-iming yang besar tersebut siapapun pasti tergiur agar bisa mendapatkannya, namun tidak bagi menteri susi. Ia tidak takut akan apapun resiko yang terjadi jika menolak tawaran tersebut. Menteri Susi berpendapat bahwasannya menjaga dan mempertahankan kedaulatan serta kekayaan alam NKRI lebih penting daripada harus menerima uang yang tidak seberapa bagi bangsa dan negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here