Morning Musume yang Bubar telah berkumpul bersama-sama untuk Live Performance

Sudah satu tahun sejak anggota asli dari Morning Musume yang Bubar telah berkumpul bersama-sama untuk Live Performance Mari Yaguchi, Kaori Iida, Ai Takahashi, penyiar Asami Konno, dan Nozomi Tsuji!. Anggota asli Morning Musume akan menggelar pertunjukan selama festival musik Tokyo TV (2), dengan kinerja yang disiarkan pada pukul 6:30 di TV Tokyo.

Di bulan Oktober lalu Yaguchi Mari memukul panggung dan tampil untuk pertama kalinya bersama anggota asli dari Morning Musume Selain itu, Asami Konno, penyiar hadir untuk TV Tokyo, akan membuat apa yang tampaknya kembali menjadi bergabung dalam anggota asli di kinerja ini. Ini juga akan menjadi pertama kalinya bahwa Anna Konno bergabung dengan tim asli Morning Musume. Dalam kinerja yang akan disiarkan secara langsung di TV.

Ketika ditanya tentang kembalinya tampil, Anna Konno menyatakan gembira “Aku bahkan tidak pernah membayangkan bahwa aku akan berdiri di atas panggung dengan gadis-gadis ini lagi setelah begitu lama, itu seperti kejutan besar. Aku masih menari hari ini tapi pasti sudah lama sejak saya dinyanyikan seperti ini dan bekerja sama untuk bergerak melalui formasi yang berbeda. Selain mengungkapkan beberapa kekhawatiran, Konno juga menyatakan keinginannya untuk memberikan semua nya mengatakan,” Mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan bagian dari Goto, saya sangat sering melihat ke atas, berarti bahwa saya harus memastikan saya dimasukkan ke dalam bagian yang terbaik ! Saya ingin memberikan performa terbaik yang saya bisa!

Konno juga menyatakan “itu sudah 6 tahun sejak pertunjukan terakhir saya jadi saya merasa cukup gugup tapi selama latihan itu merasa begitu baik untuk tampil lagi seperti dulu, jadi saya benar-benar ingin memastikan aku menikmati kinerja pada hari itu.”

Tahun lalu pada program yang sama, sudah sekitar 2 tahun dan 8 bulan sejak seperti pertunjukan bakat ini. Kali ini kita tidak akan dihormati dengan kinerja Goto’s, tapi Kaori Iida, Ai Takahashi, Risa Niigaki, Kei Yasuda, Yaguchi, Rika Ishikawa, Hitomi Yoshikawa Nozomi Tsuji, Konno akan berkumpul untuk memberikan kami sebuah acara untuk mengingat! pada hari siaran langsung, campur 4-lagu termasuk “Daite HOLD ON ME!” “LOVE Machine”, “Koino Dansu Saito” dan “Happy Summer Wedding” akan ditampilkan, sehingga menandai kalender mereka!

Seniman mengatur untuk melakukan selama TV Tokyo Music Festival(2): KinKi Kids, NEWS, Kanjani 8, TOKIO, Hey! Say! JUMP, Johnny’s WEST, AKB48, NMB48, HKT48, SKE48, Nogizaka 46, Dream5, Morning Musume (anggota asli), Morning Musume ’15, Misato Watanabe , Noriyuki Makihara, Country Girls, Golden Bomber, Tomomi Kahala, Kishidan, Kaori Kishitani, TRF, Sukima Beralih, P0rn0 Grafitti, Superfly, JUJU, Yo Hitoto, Mariko Takahashi, Naoko Ken, Aki Yashiro, Yoko Oginome, Motohiro Hata, Kano Nishino, Sekai NO Owari, GENERASI from EXILE TRIBE, Kyari Pamyu Pamyu (urutan ini adalah akurat pada 17 Juni. Kinerja yang sebenarnya tidak akan selalu berada di urutan ini).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here