Motivasi untuk Jomblo

Ketika ada seseorang yang menjomblo dan bertahan lama pasti banyak sekali yang mengejeknya atau bahkan sampai menghinanya dengan cara apapun. Si jomblo hanya terdiam lesu atau bahkan ingin membalas ejekan tersebut namun bingung dengan cara apa.

Namun banyak juga orang lain yang berusaha memberikan motivasi untuk sang jomblo agar bisa bangkit dari keterpurukan tersebut. Berbeda dengan jomblo yang memiliki prinsip , ia tidak akan terpengaruh dengan beberapa motivasi dari orang lain agar bangkitdan berusaha tidak menjomblo. Karena sejatinya jomblo yang memiliki prinsip tersebut memiliki kepribadian yang lebih baik, ia bisa memanfaatkannya dengan berkreativitas.

Tetapi tidak mudah melakukan itu semua, masih banyak sekali orang disekitar yang terus memberikan motivasi untuk jomblo tersebut supaya mendapatkan kekasih dan menjalin hubungan.

Berikut ini beberapa kata-kata motivasi untuk jomblo:

1. Boleh saja saat ini anda tidak memiliki pasangan, namun percayalah bahwa suatu saat nanti anda akan mendapatkan jawaban dari sebuah angan-angan anda.

2. Jika pada tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Indonesia, esok dihari yang sama adalah hari kemerdekaan para jomblo. Jadi tunggu apalagi? Merdekakanlah diri anda secepatnya.

3. Jangan terlalu sok puitis atau sok romantis tetapi, bersikaplah realistis agar segera mendapatkan pasangan dengan cara yang praktis.

4. Jika saat ini adalah saat yang sangat mengenaskan pada diri anda, percayalah hari esok akan selalu berkesan di hati anda.

5. Kenapa anda malu menjadi seorang jomblo? Bukankah orang yang sudah berpacaran sebelumnya juga seorang jomblo? Jadi berbanggalah jika anda adalah seorang jomblo jangan pernah malu.

6. Jangan pernah merasakan kesepian jika kita sedang dalam kesendirian tetapi, berusahalah untuk meyakinkan seseorang bahwasanya kita sendiri bukan merasa kesepian melainkan menunggu sebuah penantian.

7. Jangan pernah mencari alasan karena status jomblo, namun carilah sebuah petikan untuk mengubah status jomblo tersebut.

8. Jangan pernah mengharapkan sesuatu yang berlebihan, karena itu hanya menyebabkan kamu menjadi semakin bertahan dengan status jomblo.

9. Berusahalah menjadi pribadi yang biasa saja saat status kamu masih jomblo namun, berubahlah menjadi luar biasa ketika status kamu juga sudah berubah.

10. Dibalik orang yang sukses terluap banyak sekali penyesalan yang datang dari orang lain, jadi untuk apa lagi malu jika anda merasa yakin akan sukses?

Dan yang terakhir

I’m Single and I’m very happy 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here