MV ANGERME yang Berjudul Donden Gaeshi

ANGERME telah merilis MV mereka yang terbaru, dan MV itu berjudul “Donden Gaeshi”. MV ANGERME yang berjudul Donden Gaeshi ini dari single A yang ke tiga mereka ini “Desugita Kui wa Utarenai / Donden Gaeshi / Watashi” dirilis pada tanggal 11 November.

Mv Donden Gaeshi ini di susun oleh Kei Uchuu, di atur oleh Q Dai Sekiguchi dan Nao Tokisawa dengan lirik nya oleh Sho Hoshibe. Mv ini termasuk lagu rock, dan yang kerennya MV ini dengah mudah terpilih sebagai lagu pembuka untuk anime pertarungan atau anime olahraga dan koreografi memiliki unsur-unsur dengan ANGERME yang mebagi menjadi dua sisi dan perdebatan yang sangat keren.

MV “Desugita Kui wa Utarenai / Donden Gaeshi / Watashi” akan dirilis pada 6 versi yang berbeda, 3 Edisi terbatas (A-C) dan 3 Edisi biasa (A-C), lagu yang berjudul “Desugita Kui wa Utarenai” di susun oleh Yuki Uozumi dan di atur oleh Jiro Miyanaga, dan lirik oleh Ameko Kodama. Lagu “Watashi” adalah lagu tentang kelulusan yang di susun oleh Taisei dan di atur oleh PPierre Yusuke Hamada.