Net Cut: Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi

Di zaman modern ini internet sudah merangkak menjadi kebutuhan pokok yang sebelumnya adalah kebutuhan tersier. Yang dimana internet sudah tidak susah lagi untuk mendapatkan maupun menggunakannya.

Dengan uang seribu saja sudah bisa bermain internet tepatnya di warnet. Apalagi sekarang sudah ada teknologi yang super canggih yaitu gadget. Dalam menggunakan internet tentu kita menginginkan pelayanan atau koneksi yang optimal sehingga kita bisa menggunakannya lebih nyaman dan tenteram.

Tapi bagaimana jika internet kita gunakan dengan kondisi yang kurang optimal atau lelet, pasti kita merasa kurang senang dengan koneksi yang lamban. Nah itu dia, untuk mempercepat koneksi pada internet beragam macam caranya, tapi di sini kita bahas cukup untuk mempercepat koneksi wifi di Android.

Bagaimana Caranya?

Cukup menggunakan Net Cut alias pemutus koneksi anda bisa leluasa menggunakan penyedia wifi gratisan di mana saja. Coba bayangkan bagaimana rasanya saat di Cafe Wifi menggunakan internet dan koneksi nya kencang dan hanya kita sendiri yang menggunakan. Wah…! Alangkah senangnya. Duit tidak keluar untuk membeli paket internet.

Net Cut ini belum tersedia di Playstore, jadi artikel ini adalah artikel spesial bagi para pembaca erudisi. Berikut Link D******d DISINI. Jika tidak bisa silahkan d******d melalui arcai.com.  Cara penggunaanya cukup mudah, hanya dengan menekan dan memilih IP yang ingin anda Cut atau putuskan.

Untuk mengatasi pengguna NetCut di Android anda bisa install Hide My Ip. Cara menggunakannya sangat mudah, buka Hide My Ip, lalu pilih Connect.

Untuk di PC anda bisa menginstall Anti Net Cut.

NB : Artikel Ini hanya sebagai pengetahuan bukan untuk disalahgunakan. Net Cut digunakan untuk kebaikan, misalnya seperti orang yang sedang membuka konten yang tidak senonoh mungkin Anda bisa menggunakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here