NMB48 akan Membuat MV untuk Tim dari “Durian Shonen”

Hi.. para FNMB48 ada kabar baik untuk anda bahwa NMB48 akan Membuat MV untuk tim dari “Durian Shonen” jangan lewatkan yah untuk para fans NMB48. NMB48 tampaknya akan meluangkan waktu dan ruang untuk membuat MV yang dibuatnya untuk lagu tim dari “Durian Shonen” (rilis tanggal : 15 Juli)!

“Inochi no Heso” oleh Tim N (Type A eksklusif track), gitar rock yang dipimpin oleh Sayaka Yamamoto, yang memiliki anggota yang muncul pada layar di ruang yang gelap. Karena ini hanya versi pendek, mungkin akan ada beberapa unsur (heso Jepang untuk pusar pusar“) ditampilkan dalam versi lengkap? Apakah ini salah satu masa depan mungkin ini satu kelompok yang didirikan pada konsep “Idol Anda dapat bertemu”?

“Boku Dake no Rahasia Time” oleh Tim M (Type B eksklusif track) yang memiliki Miru Shiroma, salah satu anggota yang hebat dari “Durian Shonen”, sebagai pemburu hadiah bergulir ke sebuah bar di Wild Wild West dari Kansai. Beberapa nama karakter tampak agak setengah matang sekalipun. Ada apa dengan Fuuko Yagura “Si Pekerja keras” tapi Akari Ishizuka dan Azusa Uemura hanya “pekerja sedang”? Setidaknya Reina Fujie adalah Bos. Dia telah datang jauh untuk menari dalam pakaian sapi dengan Chikano Rina untuk Mother Farm bertahun-tahun yang lalu!

“Kokoro no Moji wo Kake!” Oleh Tim BII (Type C eksklusif track), berlangsung asli dalam tradisional Jepang dimana anggotanya menggunakan sore hari di musim panas untuk melakukan kaligrafi, pembersihan, dan makan semangka. Sebagai Miyuki Watanabe dikenal untuk keterampilan kaligrafi nya, mungkin paruh kedua video fitur semacam kinerja yang dihasilkan dalam kanji mengesankannya yang sedang ditulis?

  “Durian Shonen” akan dijual di Type-A, Type-B, Type-C, dan versi teater. Tipe-A akan mencakup lagu penghubung berjudul “Inochi no Heso” oleh Tim N dan 3 lagu lagi belum disebutkan namanya. DVD untuk tipe-A akan memiliki MV dan versi tarian dari “Durian Shonen” dan MV untuk “Inochi no Heso” serta “NMB48 menampilkan Yoshimoto Shin-Kigeki” Vol. 12. Type-B akan mencakup lagu penghubung berjudul “Boku Dake no Rahasia Time” oleh Tim M dan 3 lagu lagi belum disebutkan namanya. DVD untuk type-B akan menyertakan MV dan versi tarian dari “Durian Shonen” dan “Boku Dake no Rahasia Waktu” serta highlights dari “Jiken Daze! Nana Yamada 24 Hours”. Type-C akan mencakup lagu penghubung “Kokoro no Moji wo Kake!” Oleh Tim BII dan lagu 3 belum disebutkan namanya. DVD untuk tipe-C akan memiliki versi MV dan tari untuk “Durian Shonen”, sebuah MV untuk “Sayonara, Kakato wo Fumu Hito” oleh Namba Teppoudai Sono Nana dan film pendek dari para anggota makan buah durian di Taiwan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here