Cara Pasang CWM di Semua Hp Android “WORKED”

Sering kali kita kebingungan untuk mencari Custom Recovery pada HP Android yang sedikit user sehingga para developer mungkin tidak membuat CWM sendiri karena sedikitnya user pada Hp itu, nah kali ini kami ada solusi untuk para Opreker sejati untuk mendapat cwm langsung dari sebuah aplikasi.

Manfaat dari Custom Recovery sendiri yaitu install Custom Rom sesuka hati, Backup Rom (sering kali dilakukan ketika mau oprek untuk menjaga-jaga bootlop), riset data secara full bersih, dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi tersebut bernama Rashr yang mampu mencari berbagai macam Costum Recovery yaitu Clockwork Mod Recovery (CWM), Clockwork Mod Touch (CMW support layar Sentuh,) TWRP Recovery dan PhilZ Touch Recovery, dari sini kita bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita masing-masing, namun recommended dari kami pakailah CMW Recovery kebanyakan stabil dan support.

oh ya perlu diketahui tentunya hp yang akan kita pasang aplikasi ini harus berstatus ROOTED donk 😀 dan terhubung dengan jaringan Internet

Berikut ini tutorial untuk Pasang CWM di semua hp android:

1. d******d aplikasi Rashr DISINI atau bisa dari Playstore

2. Install aplikasi Rashr dan Buka

3. Pilih I know the risk

4. Nah sekarang kita pilih Recovery dan Pilih Custom Recovery yang kita inginkan (sebagai contoh disini kita memilih CWM Recovery) maka kita pilih CWM Recovery dan pilih CWM Recovery (bukan yang versi touch) Silahkan tunggu proses D******d sampai selesai

5. Langkah terahir kita pilih Yes, reboot in to recovery

Sekarang selamat hp android kalian terpasang Custom recovery / CWM Recovery.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here