Penyebab Kamu Di-php-in

Ya setelah saya menulis sedikit ulasan yang menyatakan bahwa di phpin itu gaenak banget, sekarang saya mau menyinggung sedikit penyebab kamu di phpin.

Fenomena php dikalangan remaja memang sudah dikatakan sering sekali terjadi, mereka rata-rata sudah merasakan sakitnya di phpin. Perasaan awal yang tadinya senang menjadi tiba-tiba sedih karena php.

Saya memiliki beberapa ulasan sedikit penyebab kamu di phpin oleh seseorang yang kamu sukai :

1. Kepedean

Kepedean adalah penyebab utama kenapa kamu di phpin oleh seseorang, kenapa? Karena rasa percaya diri yang terlalu tinggi sehingga kamu bisa merasa sombong atas pencapaianmu itu. Padahal pencapaianmu saat itu belum mencapai titik tertinggi, kamu hanya berfikir bisa karena mendapat respon yang menyenangkan dari seseorang tersebut.

2. Terlalu Ngarep

Ngarep atau berharap adalah sebuah hal yang sebenarnya tidak salah dimiliki oleh seseorang. Namun jika kita terlalu berharap akan sesuatu hal rasanya jika tidak bisa mendapatkan tuh nyosss sekali, iya kan? Maka dari itu berharap ya sekedarnya sajalah jangan terlalu berlebihan, karena jika berlebihan bisa saja kamu dijadikan korban php.

3. Salah Memilih Pasangan

Dalam kehidupan kita sering sekali melihat seseorang yang tidak memiliki komitmen yang jelas. Seperti contohnya adalah orang yang bilang memilih pacar yang ini, itu. Pada saat itu sikap penasaran dan gregetan mulai meradang dalam tubuh kita dan perlahan mencoba mendekatinya. Nah pada saat itulah orang yang kita sukai menjadikan pelarian sementara kepada kita, awalnya kita mendapat respon baik namun tiba-tiba ia menghilang entah kemana, padahal kita sudah berusaha untuk mendapatkan cintanya. Ternyata kita tahu bahwasanya dia adalah orang yang tidak memiliki komitmen yang jelas.

Itulah beberapa ulasan dari saya penyebab kamu di phpin oleh seseorang yang kamu sukai

Sabar ya sobat *elus dada

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here