Breaking News
Lukas Podolski Resmi Berseragam Galatasaray

Podolski Resmi Berseragam Galatasaray

resmi menjadi pemain klub Turki . Ya, klub Turki ini berhasil mendatangkan penyerang timnas Jerman pada bursa transfer musim panas ini.

Presiden klub Galatasaray merasa sangat senang bisa mendatangkan pemain sekelas Podolski. Menurutnya saat mengumumkan kedatangan penyerang internasional Jerman ini Podolski telah lama kami incar dan sekarang kami mendapatkannya.

Publik Istanbul memberikan eksspektasi tinggi pada Poldi(panggilan untuk Lukas Podolski). Fans dan masyarakat tentu berharap lebih kepada mantan pemain Arsenal ini.

Setelah musim lalu ia bermain tak cukup baik saat dipinjamkan ke Inter Milan. Pemain pelontos itu tak cocok bermain di Inter, sehingga ia bermain buruk musim lalu.

2014 adalah tahun paling spesial bagi Podolski, pasalnya bersama tim panser Jerman ia berhasil meraih gelar Dunia. Suatu pencapaian yang sangat tinggi.

Pemain ini menjadi bagian penting di Arsenal saat di beli dari FC.Coln pada 2012. Bersama Arsenal ia meraih gelar Piala FA pada 2014.

Diperkirakan nilai transfer pemain ini sekitar 3 juta pound atau senilai 62 miliar rupiah. Podolski diikat kontrak selama 3 tahun oleh Galatasaray.

Check Also

Inter Resmi Dapatkan Kondogbia

Inter Resmi Dapatkan Kondogbia

Inter resmi mendapatkan mantan pemain AS Monaco Geofrey Kondogbia. Meski bursa transfer baru dimulai. I …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *