Point Blank Resmi Pindah ke Tangan Garena Indonesia

Jika kamu seorang gamers sejati, pastinya sudah tahu dengan game tembak-tembakan online terpopuler di indonesia ini, Yup Point Blank atau disebut PB.

Point Blank merupakan Game FPS Online Terbesar di Indonesia. Permainan online ini telah menjadi andalan para gamer di indonesia karena free to play. Untuk main game ini juga mudah di akses oleh orang awam.

Namun, sayangnya popularitas Point Blank tidak dilengkapi Pelayanan yang memadai. Terbukti Point Blank di banjiri oleh para cheater yang menjadi masalah terbesar. Bertahun-tahun sudah Point Blank di bawah genggaman Gemscool dan akhirnya sekarang Point Blank sudah berpindah tangan ke Garena Indonesia.

Rumor berpindahnya Point blank sebenarnya sudah beredar beberapa bulan yang lalu dan Sekarang rumor tersebut menjadi nyata karena telah di konfirmasi langsung oleh Garena Indonesia melalui fan page resmi nya.

Setelah berpindah nya PB ke tangan mereka. Garena Indonesia akan mejanjikan pelayanan yang lebih baik dari pemilik sebelumnya. Hal ini juga terpampang jelas dari Situs Resmi nya yang memiliki Slogan “Berantas Cheater”, “100% Server Stabil”, dan “Turnamen Besar

Dengan Kepindahan Point Blank, pemain Point Blank yang masih mengguna akun dari gemscool tidak bisa di akses lagi. Di Garena Indonesia Semuanya kembali lagi seperti awal mulai dari membuat akun dan progress lainya. Point Blank dari Garena Indonesia bisa di u***h pada tanggal 30 Juni 2015 Mendatang.

Buat kamu pemain Point Blank, bagaimana pendapatmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here