Pro Evolution Soccer (PES) 2016 Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Siapa yang tidak tahu dengan game sepak bola terbaik di dunia ini, yup Pro Evolution Soccer (PES). Game Asal Jepang ini, Setiap tahunya selalu memberikan fitur dan inovasi terbaru.

Dari PES 2012 hingga yang sudah dirilis sekarang PES 2015, Selalu mengalami perkembangan dari mulai gambar dan fitur-fitur nya yang lebih bagus.

Konami Akhirnya akan berbagi sedikit detail informasi terkait dengan proyeknya yaitu Pro Evolution Soccer 2016. Beberapa informasi sudah di konfirmasi pihak konami seperti akan ditambahkanya aksi selebrasi yang lebih banya, termasuk selebrasi foto selfie dari Totti.

Sama seperti Seri sebelumnya, PES 2016 juga masih akan Menerapkan Fox Engine, dengan menawarkan game sepak bola yang lebih otentik.

Neymar di PES 2016

Selain itu, Konami Mengklaim PES 2016 akan hadir dengan adegan tabrakan antar pemain yang lebih realistis. Sementara untuk sisi gameplay nya sendiri akan menawarkan kontrol lebih pada saat aksi di udara.

PES 2016 disebut-sebut akan menghadirkan sistem kontrol 1vs1 dengan respon yang jauh lebih baik. Kemudian dari sisi pertahanan, akan dihadirkan sebuah tackle yang sempurna. Disempurnakan juga untuk lebih reaktif, termasuk mengambil posisi one-two tanpa kontrol secara manual.

✔ Populer :  Daftar Laptop Gaming Murah untuk Main Game Berat (DOTA 2, PES 2016 dan lain-lain)

Sementara, untuk sisi pertahanan terakhir yaitu penjaga gawang menerapkan gerakan yang lebih variatif untuk menangkap bola dan menepis bola.

PES  2016 juga di janjikan akan mengalami perbaikan, termasuk selebrasi, fisik bola, cuaca, varian kamera wide yang baru dan juga Komentator.

Tidak sabar untuk menikmati PES 2016? sabar dulu dan tunggu perilisanya pada tanggal 18 September 2015. PES 2016 akan hadir untuk Xbox 360, Xbox One, Playstation 3, Playstation 4, dan tentunya PC. Apakah anda tertarik dengan game ini?

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.