Problematika Kehidupan Remaja

Kita semua tahu bukan setiap manusia pasti memiliki problematika kehidupannya masing-masing, mulai dari yang kita anggap kecil sampai yang terbesar, tentu untuk mengatasi problematika tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan, kita harus berusaha untuk menuntaskannya.

Nah pada kesempatan ini saya mencoba untuk membuka sedikit gambaran sebuah problematika yang pernah saya alami pada diri sendri.

Apa saja itu problematikanya?

1. Problematika Mimpi

Setiap remaja pasti digalaukan oleh sebuah impian yang besar dan berharap sampai pada impiannya. Namun untuk bisa mewujudkannya tidaklah mudah, kita harus berusaha semaksimal mungkin agar apa yang kita capai bisa segera terwujud.

2. Problematika Cinta

Cinta juga merupakan komponen terpenting dalam kehidupan remaja, tanpa cinta terasa hidup hampa sekali. Kita butuh sebuah ambisi besar untuk menuntaskan segala problematika dalam kehidupan , oleh karena itu kita membutuhkan cinta agar semangat dalam diri kita terus bertambah.

3. Problematika Kaya

Setelah kita mendapatkan cinta dan berusaha mewujudkan impian, tentunya ada satu hal lagi yang harus kita miliki yaitu, menjadi kaya. Karena dengan menjadi kaya kita akan bisa melakukan dan berbuat apapun yang kita sukai, tidak hanya itu saja kita mencapai titik kepuasan dalam kehidupan. Dengan kita menjadi kaya kita juga bisa membantu kepada sesama yang sangat kesulitan dan membutuhkan.

Nah itulah macam-macam problematika kehidupan remaja, kita semua tahu bahwasanya setiap remaja tentunya ingin bisa menuntaskan segalanya seperti yang saya sebutkan diatas. Untuk itu semangat dan tekad perlu kita miliki agar semuanya bsa selesai dengan baik, dan kita sampai pada kebahagiaan yang sesungguhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here