Rayuan Gombal

Rayuan gombal adalah sebuah ungkapan kata-kata yang membutuhkan sebuah kreativitas dalam merangkainya. Rayuan gombal sudah sangat populer dikalangan masyarakat terutama digunakan oleh muda-mudi. Biasanya rayuan gombal juga menggunakan objek benda atau apapun yang kemudian disangkutpautkan dengan seseorang. Untuk membuat kata-kata gombal diperlukan insting yang tinggi, karena jika tidak memilikinya kata gombal tersebut tidak dengan mudah di dapatkan.

Dengan berkembangnya sebuah ungkapan gombal tidak sedikit dari pemuda-pemudi yang memanfaatkannya sebagai kata untuk mendekati seseorang yang ia sukai. Kebanyakan para pria menggunakannya untuk merebut hati wanita yang ia sukai, karena pria tau bahwasanya wanita sangat senang sekali dipuji dan dijunjung tinggi.

Saya pribadi sering sekali memberikan kepada teman-teman pria yang sedang dipandu asmara kepada wanita yang dicintainya, karena saya pribadi senang sekali senang membuat kata-kata untuk sekedar melepaskan kebosanan sehari-hari.

Berikut beberapa contoh rayuan gombal yang saya buat untuk menaklukan wanita :

1. Jika kamu ulang tahun nanti aku mau beliin kado kalung namun, bukan kalung yang terbuat dari emas atau permata yang sangat mahal, melainkan rangkulan tangan saya yang mengitari lehermu hingga kamu merasakan kehangatan dari pelukanku tersebut.

2. Matahari sangat silau sekali dalam memancarkan sinarnya namun, cukup dengan wajahmu menggantikan posisi matahari dunia akan terasa lebih sejuk dan indah.

3. Buah apa yang paling enak? Buah cinta karena, ketika kita menggigit buah tersebut kita merasakan sebuah kenikmatan dan kebahagiaan yang luar biasa. Buah cinta adalah jawaban dari kegundahan dan kerisauan kita sehari-hari.

4. Jikalau Petani pergi ke ladang untuk menggarap sawah, saya cukup dengan datang kerumahmu untuk berusaha menggarap hatimu.

5. Setiap kita terjatuh pasti kita merasakan sakit, tetapi saat ini aku sedang jatuh namun tidak merasakan sakit, karena aku sedang jatuh cinta sama kamu.

6. Kentut adalah sebuah udara yang tak nampak namun ada bukan? Begitu juga dengan cintaku, walaupun ga nampak tetapi selalu ada.

7. Kamu selalu saja membuatku capek, kenapa? Karena kamu selalu saja berlari-larian dalam pikiranku dan aku sulit sekali mengejarnya.

Itulah beberapa contoh rayuan gombal yang pernah saya buat, pergunakanlah bila perlu jika tidak ya jangan dong dosa haha.

Sejatinya wanita adalah makhluk yang sangat menyukai kata-kata gombal yang romantis, walaupun terkadang kita mendapatkan respon yang membuatnya jijik tapi itu adalah langkah awal untuk merebut hati wanita tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here