Reward Erudisi: 80% Revenue Sharing Adsense

Reward Erudisi: 80% Revenue Sharing AdsenseBagi Anda yang ingin mendapatkan pendapatan dari Google Adsense tanpa harus membangun blog dari NOL, bisa mengikuti program ini dengan menjadi kontributor atau penulis konten di Erudisi.

Kami memberikan share sebesar 80% bagi penulis yang dihitung dari hasil yang didapatkan artikel yang Anda buat.

Berikut beberapa informasi mengenai program Adsense Revenue Sharing di Erudisi.com:

1. Bagi Anda yang memiliki akun Adsense reguler sendiri, silakan baca: menampilkan iklan Adsense di artikel Erudisi.

2. Bagi Anda yang tidak memiliki akun Adsense tetap bisa memperoleh bagi hasil dari pendapatan Adsense. Dalam hal ini, akan digunakan 1 Akun Adsense tunggal milik Erudisi, di mana nanti author mendapat saluran khusus untuk melacak pendapatan dari artikelnya masing-masing.

2. Laporan pendapatan diberikan setiap akhir bulan, baik melalui forum, email atau cara lainnya. Author juga bisa langsung melacak kinerja Adsense-nya melalui Google Analytic.

3. Batas pembayaran minimal adalah Rp50.000 yang akan ditransfer ke rekening author setiap tanggal 25. Jika belum mencapai batas minimal, akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.

Nah, tunggu apalagi? Jika Anda bisa berbagi sekaligus berpenghasilan dengan menjadi penulis Erudisi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi melalui halaman kontak, atau via email langsung ke: Eruditour@gmail.com

Sukses selalu!