Root Android tanpa menggunakan Komputer atau Laptop memang sangat membantu mempermudah kita untuk melakukan proses Rooting pada Android.Sebenarnya tanpa PC atau Root menggunakan PC sama saja,yang terpenting hasil akhirnya sukses.

Melakukan Root tanpa pc Android memang terbilang susah susah gampang semisal pada Android Froyo,Gingerbeard,JellyBean,KitKat maupun Lollipop.Susah bagi yang belum tahu cara yang benar dan gampang untuk yang sudah memahami dan mengetahui aplikasi apa yang cocok untuk smatphone yang di gunakan.

Ngomongin masalah Root pada Hanphone Android ada beberapa Aplikasi Yang bisa kamu gunakan untuk Root tanpa pc.Karena memang tidak mungkin satu aplikasi untuk Rooting mendukung semua jenis atau type hape Android.

Root Tanpa PC Semua Android

Sebelum menginstal salah satu Aplikasi Root Apk di bawah ini silahkan setting terlebih dahulu permission nya dengan cara :

  • masuk ke¬†Menu – Setting -aplications – centang “unknown sources”.
  • Untuk android versi 4.0 ke atas caranya masuk menu – setting – security – centang “unknown sources”¬†baru instal aplikasi Apk nya.

 

ROOT GENIUS MOBILE

Silahkan d******d dan instal aplikasi Root Genius mobile pada Android.Cara penggunaanya untuk Root tanpa pc sangat mudah, setelah aplikasi terinstal lalu jalankan.Lalu tekan pada tengah lingkaran seperti gambar di bawah ini.

Tunggu proses Rootingnya berjalan sampai selesai.

KingRoot Apk

Cara penggunan KingRoot ini sama dengan Root Genius Mobile yaitu instal aplikasi Apk nya lalu jalankan aplikasi KingRoot.Setelah Terbuka tekan bagian lingkaran tengah dan tunggu proses Rooting berjalan sampai finish.

 

Framaroot Apk

Aplikasi yang selanjutnya yang bisa di pakai untuk Root tanpa pc adalah Framaroot.Silahkan d******d dan instal ke Android kamu.Setelah Terinstal lalu jalankan Aplikasi Framaroot.Pilih pada Instal SuperUser lalu tekan Gandalf.Tunggu beberapa detik hingga popup succesnya muncul.

Apabila muncul Failed saat Rooting menggunakan Framaroot silahkan ulangi kembali prosesnya.

Towelroot Apk

Selanjutnya Aplikasi Toweroot yang bisa kamu pakai untuk Root tanpa pc pada Android.Aplikasi ini telah banyak dipakai dan sukses melakukan rooting pada android KitKat 4.4 .Silahkan d******d dan instal Towelroot .Setelah terinstal jalankan lalu klik pada make it rain.

Tunggu beberapa detik hingga proses Rooting selesai.

Itulah beberapa aplikasi untuk Root Android tanpa menggunakan PC dan cara menggunakanya.Dan bagi kamu yang gagal dengan cara cara di atas silahkan mencoba melakukan Rooting menggunakan PC.

Baca :Cara Mudah Root Android Semua Tipe Menggunakan PC

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here