Schweinsteiger Masih Tanda Tanya

Schweinsteiger yang digosipkan akan hijrah ke Manchester United masih belum menunjukkan tanda-tanda kepindahannya. Sejak datangnya Douglas Costa ke Alianz Arena Schweinsteiger memang dikabarkan dekat dengan

Schweinsteiger Masih Tanda Tanya

Schweinsteiger yang digosipkan akan hijrah ke Manchester United masih belum menunjukkan tanda-tanda kepindahannya. Sejak datangnya Douglas Costa ke Alianz Arena Schweinsteiger memang dikabarkan dekat dengan setan merah.

Ya, nasib pemain berusia 31 tahun ini masih belum jelas. Pasalnya berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Direktur Bayern Munchen Mattias Sammer menegaskan bahwa belum ada kepastian soal kepindahan gelandang bertahan ini.

Ia mengatakan bahwa lihat saja nanti kelanjutannya. Apakah  sang bintang akan hijrah atau bertahan di Munchen.

Kontrak Schweinsteiger yang masih tersisa satu tahun dengan Munchen masih menimbulkan tanda tanya bagi semua pihak. Fans sedang harap-harap cemas kepada pemain ini.

Bila transfer Schweinsteiger ke MU gagal, klub asuhan Louis Van Gaal ini masih memiliki satu nama, yaitu Morgan Schneiderlin. Schneiderlin dikabarkan tengah dekat ke Old Trafford.

Publik masih menunggu apakah si pirang akan ke MU atau bertahan di Alianz Arena. Musim lalu ia hanya bermain selama 20 pertandingan di segala ajang. Ini merupakan jumlah pertandingan paling sedikit sejak ia bergabung dengan Munchen pada 2002.

Bila ia bertahan di Muchen maka ia akan mendapat saingan barunya, yakni Douglas Costa. Kita tunggu saja kelanjutannya

Tags

Related Post