Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Terbaru

Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Terbaru ERUDISI.COM –  Bagi sobat Erudisi yang ingin mengetahui tentang smartphone Oppo yang termurah saat ini, harga ponsel ini ialah

Irfanuddin Harahap

Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Terbaru
Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Terbaru

dan Joy Terbaru ERUDISI.COM –  Bagi sobat Erudisi yang ingin mengetahui tentang smartphone Oppo yang termurah saat ini, harga ponsel ini ialah di bawah 1,5 juta rupiah. Ponsel ini juga menawarkan layar yang beukuran 4 inch dengan resolusi 480×800 pixel dan kepadatan pixel sebesar -233 ppi. Ponsel ini juga memakai layar yang bertipe TFT, sementara untuk bagaian desain nya Oppo joy ini mempunyai ketebalan yang berukuran 9.9 mm dan bobotnya 125 gram, yang telah di balut body plastik dan berdimensi 124x63x9.9 mm.

Ponsel ini juga mempunyai layar yang tidak terlalu besar, mungkin sobat Erudisi akan semakin nyaman untuk mengoperasikan ponsel ini dengan 1 tangan. Akan tetapi dapur pacu Oppo joy masih belum telalu maksimal, ponsel ini juga mengandalkan Ram yang berukuran 512 Mb dan juga processornya dual core 1.3 Ghz. Ponsel ini juga memakai Android jelly bean yang juga tergolong masih jadul pada waktu smartphone  Oppo yang lain nya, walaupun ponselnya begitu dimanjakan oleh user interface color SD yang mempunyai fitur terbaru yang bernama Gesture panel.

Oppo joy ini juga menawarkan kemudahan untuk bisa mengakses aplikasi atau pun fitur yang telah mengunakan pola simple pada papan gesture layar. Kemudian itu layarnya juga sudah di bekali fitur yang menarik yang memungkinkan pada sobat Erudisi mengoperasikan Oppo joy menggunakan sarung tangan atau pun kuku jari, biasanya harga Oppo joy ini dijual dengan harga yang sangat murah juga tergolong minim fitur yang berteknologi tinggi.

Lalu untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan file, Oppo Joy telah memiliki memori internal yang berukuran 4 GB dan juga  dapat sobat tambahkan microSD mencapai 32 GB. Kemudian pada bagaian konektivitas, ponsel ini juga tersedia fitur Dual Sim yang mempunyai kemampuan mengakses jaringan internet 3G WCDMA, dan ponsel ini sudah di lengkapi dilengkapi fitur Wifi, Bluetooth, A-GPS, dan port mini MicroUSB 2.0, selain itu Oppo juga telah memberikan fitur tambahan berupa FM Radio.
Harga baru :  Rp 1.300.000
Harga bekas : –

Related Post