Breaking News
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A8 Update
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A8 Update

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A8 Update Oktober November 2015

A8 Update Oktober November 2015 – Halo sobat Erudisi..?? Kali ini kita akan membahas harga dan juga spesifikasi dari Samsung Galaxy A8 ini. Berita munculnya produk Samsung yang biasa disebut Samsung Galaxy A8 memang benar adanya. Kemunculan smartphone ini akan berada ditangan konsumen pada tahun 2015. Tetapi media luar kini mulai marak menyebarkan-luaskan berita tentang spesifikasi dan juga gambar tampilan Smartphone ini yang dikabarkan akan menjadi penerus kesuksesan Samsung Galaxy A7.

Untuk dimensi ponsel, beberapa pihak belum bisa mengklaim ukuran dari ponsel ini. Tetapi dari segi ketebalan sudah bisa diklaim bahwa smartphone ini mempunyai ketebalan 5,9 mm dan lebih tipis dibandingkan dengan Samsung Galaxy A7 yang cuma 6,3 mm. Kemudian untuk spesifikasi lainnya dapat sobat erudisi lihat dalam daftar berikut ini :

1. Konektivitas & Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8 ialah smartphone single SIM, jadi hanya bisa dipakai pada satu SIM saja menggunakan bentuk Nano SIM. Tetapi dari segi kecepatan mengakses informasi bisa diperoleh dengan cepat, karena sudah berteknologi LTE Cat 4  yang mempunyai kecepatan hingga 150 mbps. Dan sejumlah kelengkapan yang lain seperti NFC, Bluetooth 4.0 dan juga Wifi Dua pilihan, sehingga menjadi kelebihan tersendiri dari produk keluaran terbaru dari Samsung type Galaxy lainya. Bagi sobat Erudisi yang memerlukan ketepatan tempat lokasi, dengan adanya sistem A-GPS dan Glonass bisa menjadi paduan yang lengkap.

2. Layar & balutan casing dari Samsung Galaxy A8
Casing ponsel asal Samsung ini terlihat lebih berkelas, pasalnya ada frame metal yang diselipkan dibagian samping ponsel ini. Samsung Galaxy A8 ialah salah satu dari smartphone yang mempunyai layar berukuran 5,5 inch yang Super Amoled dan menciptakan 16 juta warna. Dengan adanya pelindung yang kuat dan didesain dengan Corning GorillaGlass 4, layar Samsung Galaxy A8 ini telah mampu tahan dengan berbagai goresan bahkan bila terkena benturan. Jangan ragu dengan kekuatan dari layarnya yang kuat, sebab Galaxy A8 ini sudah mempunyai resolusi Full HD 1080×1920 pixels pada kerapatan -401 ppi, sehingga terlihat jernih dan tajam dalam menampilkan foto atau gambar. Bila sobat Erudisi berminat, Ponsel Galaxy A8 ini mempunyai beberapa channel warna yang diantaranya merupakan pearl white, Midnight Black dan juga Champagne Gold.

3. Dapur pacu berkekuatan Octa Core
Lalu untuk dapur pacu yang ada pada Samsung Galaxy A8 ini tergolong cukup mumpuni dengan adanya prosesor OctaCore berteknologi 64 Bit yang tidak lain adalah paduan dari dua jenis QuadCore, yakni 1,4 GHz dan 1,0 GHz. Untuk Chipsetnya juga sudah menggunakan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan dipadukan RAM 2 GB, dan sudah bisa dipastikan aplikasi yang dijalankan bisa lancar dengan sempurna.
Dibagian sektor ruang penyimpanan cukup lumayan besar dengan adanya memory internal 16 GB, dan dapat diperbanyak sampai 64 GB menggunakan microSD. Dapat dipastikan sanggup untuk menginstal apk game yang berukuran kurang lebih 1 GB. Kemudian Samsung Galaxy A8 ini pun sudah menggunakan sistem operasi OS Android Lollipop dengan lapisan Samsung TouchWiz UI seperti yang ada di Galaxy S6.

4. Dan yang terakhir dari segi baterai dan Kamera
Untuk sobat Erudisi yang punya hobi seni fotografi, di bagian kamera belakang cukup besar, yakni sebesar 16 MP dengan hasil 5312×2988 pixels. Lalu untuk dibagian kamera depan, telah mempunyai lensa 5 MP dan sekaligus bisa untuk menjalankan aktivitas video call. Akan tetapi sangat disayangkan dibagian kamera belakang ponsel ini hanya bisa menciptakan kualitas video yang Full HD 1080p@30fps, yang seharusnya diharapkan mempunyai kulitas QuadHD seperti yang ada pada Samsung Galaxy S6.
Lalu dari segi kekuatan daya baterai. Baterainya berkapasitas 3050mAh dengan jenis non removable Li-Ion, sehingga sobat Erudisi tak boleh sembarangan dalam mencopot baterai dari Samsung Galaxy A8 ini.
Kelebihan & Kekurangan Samsung Galaxy A8 :

Kelebihan : Berdasarkan info dari dunia maya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A8 ini mempunyai kelebihan berupa prosesor OctaCore, Resolusi layar Full HD, Ram 2 GB, jaringan LTE, OS Android Lollipop, kamera dengan spesifikasi tinggi dan juga memiliki frame dengan bahan metal.

Kelemahan : Samsung Galaxy A8 ini dibanderol dengan harga cukup mahal. Pasalnya, tidak bisa merekam video dengan kualitas Ultra HD, dan baterai tidak dapat dilepas dan juga hanya mempunyai satu slot SIMcard.
Harga Samsung Galaxy A8 : Sampai saat ini tidak ada kelanjutan pada harga Samsung Galaxy A8 ini. Akan tetapi bila melihat dari segi fitur-fiturnya & dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy A7, bisa disimpulkan bahwa ponsel ini lumayan berharga mahal.

Harga Baru    : Rp. 5.975.000
Harga bekas  : Rp. –

Demikian Info spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A8 dari Team Erudisi.com yang dapat kita sampaikan. Dan tentunya jangan lupa untuk berlangganan update dari ERUDISI.COM yang merupakan Sumber referensi terlengkap, yang membantu siapapun mendapat jawaban, memecahkan masalah, belajar sesuatu yang baru dan menemukan inspirasi.

Check Also

cara buka rekening BRI online tanpa setoran awal

10 Cara Buka Rekening BRI Online Tanpa Setoran Awal Terbaru 2023!

ERUDISI.com – Cara buka rekening BRI online tanpa setoran awal: Sesuai dengan namanya Bank Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *