Happy Asian family couple walking and playing in sea water together on tropical beach at summer sunset on beach vacation. Husband and wife relax and enjoy outdoor lifestyle on holiday travel vacation

Tanda Seseorang Berjodoh

Apakah ada ? memang bagaikan misteri yang tidak bisa ditebak, terkadang seseorang yang kita harapkan malah menjauh dan tidak mudah untuk didapatkan, namun seseorang yang tidak pernah kita harapkan dan bahkan seseorang yang tidak pernah kita pikirkan malah datang kepada kita dengan sendirinya.

Berjodoh atau tidaknya seseorang tergantung kepada pilihan kita sendiri, terkadang ada seseorang yang memilih sosok orang yang tepat dan ada juga yang memilih sosok orang yang kurang tepat atau salah.

Jika pilihan kita jatuh kepada orang yang tepat maka kita akan bahagia dalam menjalani sebuah hubungan dan hubungan akan semakin mengarah kepada jenjang yang lebih tinggi atau biasa disebut jenjang pernikahan, namun jika kita pilihan kita jatuh kepada orang yang kurang tepat maka biasanya hubungan akan cepat kandas ditengah jalan dan bisa menimbulkan luka bagi seseorang yang menjalin hubungan.

Maka dari itu sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang pastikan kamu bukan sekedar menyukainya hanya karena dia berwajah cantik atau tampan. Jika menjalin suatu hubungan jika didasarkan atas kecantikan dan ketampanan saja maka hubungan itu tidak akan langgeng atau tidak akan bertahan lama.

Jika kamu ingin mendapatkan seseorang yang benar-benar serius dengan kamu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan jika kamu benar-benar memperhatikan beberapa hal berikut ini bisa jadi dia adalah kamu. Jangan sampai lepas.

dengan kamu :

1. Merasa Nyaman

Kamu akan merasakan kenyamanan saat bersama dengan dia, kamu merasa lebih tenang dan lebih rileks saat bersamanya. Kamu merasa bisa saling berbagi cerita dalam keadaan senang ataupun sedih dan kamu merasa dia adalah seseorang yang mampu menenangkan kamu.

2. Saling mengerti

Biasanya tanda-tanda seseorang berjodoh bisa dilihat dari seberapa mereka bisa saling untuk mengerti dan memahami satu sama lain. Meskipun biasanya sifat jodoh jauh berbanding terbalik dengan karakter dan sifat diri kita, namun meski terdapat banyak perbedaan jika sudah ditakdirkan untuk berjodoh maka perbedaan tersebut bukanlah sebuah halangan.

3. Saling mengasihi

Sudah jelas jika tanda-tanda seseorang berjodoh adalah bisa terus satu sama lain, biasanya mengasihi pasangan bisa ditunjukkan dengan berbagai cara seperti membantu pasangan ketika membutuhkan bantuan, sering memberikan kejutan dan selalu berusaha untuk saling memberikan yang terbaik bagi pasangan.

4.

Jika sudah mendapatkan restu dari orang tua itu juga merupakan tanda-tanda kamu berjodoh dengan orang yang kamu cintai karena restu orang tua merupakan sebuah hal yang terpenting didalam sebuah kelangsungan hubungan.

Jika orang tua tidak memberikan restu kepada hubungan alangkah baiknya menuruti perkataan orang tua, karena orang tua pasti mempunyai alasan tersendiri yang semuanya itu dilakukan karena orang tua ingin anaknya mendapatkan yang terbaik.

5. Memiliki kesukaan yang sama

Jika kamu memiliki hobi, warna favorit, makanan dan tempat kesukaan yang sama bisa jadi tanda-tanda jodoh loh, meski kesukaan yang sama tidak bisa dijadikan sebagai patokan tapi mempunyai kesukaan yang sama merupakan hal yang menyenangkan dan mampu memperkuat suatu hubungan.

6. Jarang bertengkar

Meskipun sering terjadi perselisihan mereka memilih untuk saling mengalah dari pada memicu petengkaran.

Semua itu dilakukan karena ingin saling menjaga dan mempertahankan hubungan.

Itulah beberapa tanda-tanda seseorang dapat berjodoh. Berjodoh bukan sekedar menjalin hubungan saja namun jika ingin menjalin yang baik harus diimbangi dengan usaha serta perbaikan dari dalam diri agar seseorang yang kita sayangi bisa merasakan ketulusan hati kita, sehinga terbentuklah suatu jalinan perjodohan yang baik.

Check Also

jatuh cinta, pandangan pertama, first love, romantis

Fakta Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Hai, dear. Berbicara tentang fakta cinta, tentu sangat menarik dong ya. Nah, kamu percaya dengan …