Tanda-tanda Cewek Suka Padamu

Bagi para remaja bahkan orang sudah tua sekalipun, jatuh cinta merupakan suatu fenomena yang membuat anda mengalami “gangguan jiwa”. Namun apakah benar kalau dia benar-benar juga cinta kamu.

Sebenarnya, ada beberapa tanda yang dapat kamu amati kepada seorang wanita yang menyukai suka dengan kamu. Tetapi kamu juga jangan terlalu percaya diri terlebih dahulu, kamu membutuhkan waktu untuk melihat tanda tanda wanita yang suka dengan anda.

Artikel hari ini akan memberikan beberapa tanda-tanda wanita yang menyukai kamu. Memang ada banyak, tetapi kamu harus perhatikan betul-betul supaya kamu tidak terlalu kepedean untuk mendekati wanita tersebut.

Berikut tanda-tanda cewek suka padamu, hai kaum pria.

1. Senyuman yang menarik hatimu adalah awal dia menyukaimu

Salah satu tanda wanita menyukai kepada kamu adalah memberikan senyuman kepada kamu dan tidak perduli apapun topik yang sedang kalian bicarakan, diapun sering senyum saat kamu ajak ngobrol.

 

2. Kontak mata penuh rasa akan mentransfer benih-benih cintamuWanita yang menyukai kamu, memberikan tatapan mata langsung dengan percaya diri tanpa malu saat mengobrol dengan kamu. Kamu pun jangan grogi, kamu juga berikan kontak mata secara langsung kepada si wanita.

✔ Populer :  5 Tips Jika Ketemu Mantan Pacar

 

3. Perhatian penuh adalah kode keras dia siap mendampingimu

Perhatian seperti, sudah makan? Lagi dimana? Cepetan makan? Sudah pulang? Dan lain lain adalah merupakan salah satu perhatian yang diberikan oleh seorang wanita kepada kamu.

 

4. Menggigit bibir adalah bagian dari tanda kamu akan mendapatkannya

Salah satu tanda yang lain pada wanita yang sangat bisa dibuktikan adalah sering menggigit-gigit bibir dia sendiri, ini memberikan tanda bahwa wanita ingin lebih didekati oleh si pria.

 

5. Sentuhan wanita bisa menandakan perhatian untuk menarik perhatianmu

Biasanya wanita memberikan sentuhan kepada kamu, seperti membersihkan kotoran yang ada dicelana atau pakaian kamu, menyentuh tangan kamu atau yang lainnya. Tapi awas, jangan yang nyentuh yang tidak-tidak ya,, wkwkw

 

Demikian tanda-tandanya, semoga anda bisa menarik kesimpulan dan bertindak sebelum kepedean dan mulai menembak do’i. SALAM SEMUT 🙂

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.