Waktu Bukanlah Uang

Sering kita mendengar sebuah ungkapan kata yang menyebutkan bahwasannya waktu adalah uang. Namun dibalik sebuah ungkapan tersebut kita tidak pernah bisa memahami maknanya, karena kita hanya berfokus pada sebuah cara merubah keadaan yang lebih baik.

Coba sama sama kita pikirkan jika memang benar waktu adalah uang.

Waktu adalah uang membuat semua orang menjadi gila akan harta mereka rela melakukan apapun hanya untuk mendapatkan uang. Bagaimanapun itu tidaklah penting, yang terpenting adalah bagaimana cara kita mendapatkan uang.

Waktu adalah uang membuat banyak sekali orang melupakan sebuah kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan untuk kita. Kenikmatan tersebut berupa kenikmatan jasmani dan rokhani yang terpendam dalam diri kita.

Waktu adalah uang membuat kita kurang mensyukuri nikmat Tuhan yang telah ia karuniakan kepada kita. Kita justru hanya berkeluh kesah tentang keadaan.

Masihkah anda berpikiran waktu adalah uang?

Mulai saat ini sadarlah sobat bahwasannya waktu bukanlah uang tetapi, waktu adalah sebuah karunia kehidupan yang luar biasa besarnya. Waktu adalah sebuah ruang dimana kita berusaha mencapai sebuah tujuan. Gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya karena pada dasarnya tujuan kita hidup adalah untuk mencapai sebuah kebahagiaan.

Banyak orang yang bisa membeli rumah besar dan mewah namun, tidak mendapatkan sebuah kebahagiaan.

Banyak orang yang bisa membeli sebuah kasur yang empuk dan nyaman namun, tidak bisa memejamkan mata.

Kita sudah bisa melihat dari contoh diatas bahwasannya waktu bukanlah segalanya dalam kehidupan. Namun waktu adalah sebuah waktu yaitu, bagaimana cara memanfaatkan waktu tersebut agar bisa mencapai sebuah kebahagiaan yang sesungguhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here