Ternyata Begini Cara D******d Semua Foto dan Video di Facebook Kamu

Pernahkah kamu kehilangan Foto atau video yang kamu simpan di smartphone, laptop, flashdisk atau di media penyimpanan lainnya hilang? Jika pernah pasti rasanya akan sedih dan kesal. Tapi jika foto dan video kamu yang hilang itu pernah kamu upload ke Facebook kamu masih bisa melihat dan mengenang momen-momen foto atau video yang hilang tadi.

Pada suatu saat kamu menginginkan foto dan video itu disimpan lagi di smartphone atau laptop kamu juga bisa mengunduh dan menyimpannya di perangkat kamu. Masalahnya jika foto dan video yang ingin kamu u***h itu banyak pasti kamu akan kesusahan dan repot apabila diunduh satu per satu. Jangan putus asa dulu, karena kamu bisa langsung d******d semua foto dan video di akun Facebook kamu.

Cara d******d semua foto dan video di Facebook

1. Login ke akun Facebook kamu
2. Masuk ke Menu Setting dan pilih U***h Salinan

foto dan video facebook
3. Klik Mulai Arsip Saya lalu masukan kata sandi Facebook kamu

Facebook
4. Muncul pemberitahuan permintaan unduhan lalu klik Mulai Arsip saya.

Facebook
5. Untuk mengumpulkan semua data kamu Facebook memerlukan waktu dan jika sudah siap maka Facebook akan mengirim pemberitahuan ke Email yang terhubung ke Facebook kamu.
6. Buka Email yang terhubung dengan Facebook kamu terakhir klik link yang dikirimkan oleh Facebook untuk d******d.

Selain foto dan video kamu juga akan menerima pesan dan percakapan obrolan, info dari bagian tentang akun Facebook kamu, dan lainnya. Facebook mengirimkan semua arsip akun kamu dengan format WinRAR.

Jadi dengan cara d******d semua foto dan video di facebook ini kamu masih dapat menyimpan semua foto dan video yang sempat hilang tadi tanpa harus mengunduh satu per satu.