Wah! Ternyata di Facebook Messenger Kamu Bisa Main Bola Basket

Seperti yang sama-sama kita ketahui, Facebook telah memisahkan fungsi chat di aplikasi Facebook lewat aplikasi Facebook Messenger. Banyak orang tidak suka dengan aplikasi Facebook Messenger, karena sangat boros RAM.

Tapi tahukah kamu bahwa Facebook Messenger memiliki fitur-fitur yang menarik? Seperti pada artikel sebelumnya, Erudisi sudah pernah memposting artikel yang berjudul Cara Bermain Catur di Facebook Messenger. Tidak hanya itu, sekarang kamu juga bisa bermain Bola Basket di aplikasi Facebook Messenger kamu.

Untuk memainkan permainan ini syaratnya aplikasi Facebook Messenger kamu harus yang terbaru, jika belum silahkan kamu update dulu.

Cara memulai permainan Bola Basket di Facebook Messenger.

1. Buka aplikasi Facebook Messenger
2. kirim emoticon Bola Basket ke salah satu teman kamu

Bola Basket

3. sentuh emoticon yang tadi kamu kirim
4. setelah kamu menyentuh emoticon bola basket tadi, kamu akan diarahkan arena permainan bola Basket dan kamu siap untuk memainkan permainan Bola Basket

Untuk memainkan permainan Bola Basket Facebook Messenger ini hampir sama dengan permainan Bola Basket sungguhan yaitu sama-sama memasukan bola kedalam ring basket. Bedanya, Pada permainan sungguhan kamu harus melemparkan bola kedalam ring sedangkan pada Facebook Messenger kamu hanya menggesekan bola kearah ring.

Yang membuat permainan ini semakin menantang adalah posisi bola nggak selalu berada di tengah, semakin tinggi skor yang kamu dapat maka semakin sulit posisi bola untuk kamu masukan.

Nggak seru kalo main basket cuma sendirian

 

Basketball Facebook Messenger

Setelah kamu cukup mahir memainkan permainan ini kamu juga dapat menantang teman kamu melalui grup yang sudah kamu buat. Caranya sama kamu tinggal mengirim emoticon Bola Basket kedalam grup yang sudah kamu buat dan tantang semua teman-teman kamu yang ada di dalam grup. Yang mendapatkan skor tertinggilah yang akan menjadi pemenang.

Bagaimana menarik bukan? Tapi kamu harus ingat jangan sampai kecanduan memainkannya karena kamu bisa lupa untuk membalas pesan dari temanmu. Jangan lupa untuk menuliskan skor tertinggi kamu di kolom komentar ya.

Dozi Adiguna adalah seorang yang suka bekerja secara online seperti menjadi penulis blog, mengikuti lomba online, Berjualan online selain itu juga suka travelling untuk refresing otak.